Friday 10 March 2017

Yurica Tattoo Pen Review


Hi guys! Hari ini aku mau share mengenai Tattoo Pen dari Yurica. Aku sudah pernah cobain produk ini, jadi aku mau share ke kalian my honest review about this Korean product. Produk ini aku dapetin dari Charis, just because I'm a Charis Celeb. Kalian pun bisa mendapatkannya, yang penting harus daftar dulu sebagai Charis Celeb. Komen dong kalo kalian mau dikasi tutorial atau penjelasan mengenai Charis Celeb ;)



BRAND
Yurica

PRODUCT NAME
Tattoo Pen

PRICE
appr. IDR 200,000 before shipping

SHADE
Natural Brown


Produk ini datangnya bersama dengan bentukan pola alis. Ada dua bentukan, yaitu bentukan yang agak lurus, menyerupai alis Korea, ada juga bentukan yang biasa/normal, menyerupai alis Asia pada umumnya. Tapi aku cobainnya nggak pakai pola, jadi bikinnya freehand gitu. Hahaha. Gaya bets.


PACKAGING
Packagingnya simple but cute. Kotaknya luarnya warna pink, ada outer line hitam. Sedangkan, bagian dalamnya, material seperti plastik gitu, bodinya warna hitam, tutupnya warna pink, finishingnya glossy. Super simple tapi keliatan neat. I like it!


Claim dari produk ini adalah simple and easy, ultimate long lasting effect, dan no irritation. It was true! Aku pakai produk ini sama sekali nggak mengalami iritasi, cara pakainya simple dan mudah. Mungkin agak takut-takut pas pertama kali pakai, tapi relatif mudah.

Teksturnya cukup kental. Jangan bingung kenapa tebel banget pas pertama kali swap. Itu belum peeling off. Nanti setelah peeling, hasilnya akan jauh lebih natural. Warna yang aku pakai adalah Natural Brown. Ada 3 warna yaitu, natural brown, grey brown, dan dark brown. Warna yang aku pakai jatuhnya agak coklat-merah terang gitu. Cocok banget kalo warna rambut kamu agak terang. Kalo warna rambutnya gelap cenderung hitam, mending pilih dark brown menurutku.

Tips : Setelah aplikasi, jangan pakai cleansing product selama 24 jam yah, biar makin tahan lama ;)


Produk ini bilang kalo bakal tahan 7 hari, tapi aku merasa 5 hari sudah mulai fading. But that's okay. Sebenernya, aku sudah ada sulam alis di alis aku, jadi produk ini pure aku cuma cobain aja. Tapi buat kalian yang alisnya nggak sulam, harusnya ini produk bisa cukup membantu kamu hemat waktu pas doing makeup.

Cara pakai : Apply produknya pada alis, dengan bentukan alis yang kamu suka. Kemudian tunggu 1 jam, sampai produknya bener-bener kering. Setelah itu, peel off the tattoo pelan-pelan. Peeling off-nya surprisingly easier than I thought. Aku pikir bakal susah dipeel off, kayak bakalan nggak menyatu gitu, tapi ternyata menyatu banget. Very good!

Kalian bisa beli produknya di sini : hicharis.net/devolyp Happy Shopping!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

10 comments:

  1. Hai mba. Aku baru tahu nih ada tatto Pen. HAsil jadinya benar--benar menyatu ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai! iya, menurutku hasilnya natural sih, cuma aku lupa foto waktu pakai. hehehe thank you udah mampir :)

      Delete
  2. Cukup praktis ya produk tatto pen eyebrows nya, cara daftar jadi charis celeb bagaimana say?
    Ravitamala.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Waaaaah aku tunggu nih foto pas uda dipakai hihi. Penasaran kayanya praktis ya krn awet berhari-hari

    ReplyDelete
  4. Aku punya yang etude. Tapi dikulitku cuma bertahan 2-3 hari.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai yang Etude, tapi di aku gak tahan sampe beberapa hari. Habis cuci muka sekali langsung hilang

    ReplyDelete
  6. Btw.. Kalau pakai tattoo pen eyebrow ini ga dicuci selama beberapa hari gpp emang?

    mizzlittestories.wordpress.com

    ReplyDelete
  7. Waah baru tau nih kak kalo ada produk kaya gini

    ReplyDelete