Wednesday 1 March 2017

Pantone This Year


Hi guys! Happy Mid-Week! Seperti yang sudah aku janjikan di blogpost sebelumnya, aku mau bikin blogpost yang terpisah untuk outfit yang aku pakai di acara Excelso Blogger Lunch Gathering. It really matches with the decoration! Buat kamu yang belum baca mengenai event Excelso Blogger Lunch Gathering, kamu bisa baca di sini.



Before all, please pardon my pimples, ugh. Kulitku akhir-akhir ini entah kenapa lagi nggak sehat banget. Bagian dekat hidung bisa mendadak kering sekali, terus di dagu, ada beberapa jerawat yang nongol. I hope my skin gets well soon :')


Anyway, (ini agak random sih hahaha) buat kalian yang baru aja mampir ke blogku, aku mau memperkenalkan diri sedikit. Aku Devita, kalo di Instagram, namanya @devolyp. I'm an Indonesian beauty & fashion blogger (Surabaya based). That's why biasanya aku kasi hashtag Surabaya Beauty Blogger, Surabaya Fashion Blogger, dan Surabaya Blogger di postingan Instagramku #nggakpentingsih #inibeneranrandom.


I'm going so casual for the event. Yet, I put extra effort for my makeup look. Ada yang notice nggak kalo aku pakai skot alias solasi mata pada look kali ini? 




What I Wear :
Long Sleeves Dress - Shoparoom
Bracelet - Balenciaga
Wedges - Charles & Keith
Bag - LV


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

2 comments: