Friday 31 March 2017

Giveaway Alert! [CLOSED]


Hai guys! Yup seperti yang kalian baca pada judul di atas, finally aku iseng untuk bikin giveaway kecil-kecilan. Actually, ini adalah kali pertama aku bikin giveaway yang bener-bener dari aku sendiri.  Giveaway ini adalah bentuk dari rasa terimakasihku untuk teman-teman yang sudah mau support aku in anyway. Pada blogpost ini, aku bakal jelasin semua informasi yang berhubungan dengan giveawaynya, dibaca dengan seksama ea. Hahaha.



Giveaway ini diadakan di Instagramku. Jadi, kalo ada temen pembaca yang belum follow, cepet-cepet difollow @devolyp. Giveaway dibuka sampai tanggal 12 April 2017. Pengumuman pada tanggal 13 April 2017, ditentukan secara random. Jadi, semua orang akan dapat kesempatan yang sama. Cara joinnya sangat mudah, nggak perlu repost apapun :
1. Follow Instagram @devolyp
2. Subscribe ke Youtube channelku. Klik disini.
3. Comment di blogpost manapun di blog ini (castleindeair.blogpost.com).
4. Done! Kalo kamu sudah melakukan ketiga step di atas, kamu bisa komen pada Instagram post disini, dan ajak/mention 3 teman kamu untuk join giveaway ini ;) Aku hitung entrynya dari comment ini. 1 Comment = 1 Entry. Setiap orang komen 1x saja. Biar nggak bingung. Hahaha.

Gampang banget kan? Sekarang kita bahas hadiahnya. Aku sudah menyediakan 3 pouch untuk 3 pemenang. Masing-masing pouch berisi 13 items (termasuk pouchnya, campur dan nggak bisa pilih, aku sudah berusaha pilih isinya sesama mungkin hahaha). Kamu bisa lihat sendiri isi masing-masing pouch, sesuai pics di bawah ini. Kalo dihitung, hanya ada 12 items pada setiap pouch, ada 1 tambahan items yang memang sengaja nggak aku foto, biar surprise gitu. Hahaha.

So yeah, good luck girls!





So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

69 comments:

  1. done follow all the rules, wish me luck and thank you for this giveaway ^^

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Ah, mau ikutan 😍 penasaran sama revlon photoready. Hehe

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  4. Wish me luckπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    ReplyDelete
  5. done chi.. wish me luck cause i really want those makeup so muchhh;)

    ReplyDelete
  6. Komen di sini boleh kan ci? Boleh lah yaaa hehe. Wish me luckπŸ™

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Mau ikutan hadiahnya banyaaakk...
    Wish me luck...

    ReplyDelete
  9. Done for the rulesπŸ€—
    Mau belajar buat makeup yeaaayy
    Semoga aku salah satu dari yang beruntung itu haha πŸ˜‡

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. done kaka cantik, wish me luck
    @iiffauziah21

    ReplyDelete
  12. Tolong menangin aku ya kaka cantik.butuh make up gratisan nih hehehe. #sangatberharap #ngarep #semogaberuntung

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. wish me luck :) ig @khullati26

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. I really wish can get blue purple abstract pouch.. because there was REVLON photo blur & REVLON eyeshadow.. realllyyy wantttt... πŸ˜πŸ˜πŸ™‡πŸ™‡ ig @megamelinda

    ReplyDelete
  18. Mauu ikuttπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
    Oak INI IG aku ya @k.shofiisnaini

    ReplyDelete
  19. Pokoknya INI yg belum ikut harus ikut dehh soalnya hadiahnya wow but nihhh😍😍 harapan aku impian aku mimpi aku ping in punya makeup soalnya makeup aku ga lengkap, dikit bgtπŸ˜₯ tapi klo INI bukan rejeki aku gapapa😊 (IG;k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  20. Pokoknya INI yg belum ikut harus ikut dehh soalnya hadiahnya wow but nihhh😍😍 harapan aku impian aku mimpi aku ping in punya makeup soalnya makeup aku ga lengkap, dikit bgtπŸ˜₯ tapi klo INI bukan rejeki aku gapapa😊 (IG;k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  21. Semoga aku beruntung
    Done kk cantik πŸ˜‡

    ReplyDelete
  22. Give to me kk cantik ��

    ReplyDelete
  23. Doneee!!! Wish me luck πŸ™πŸ˜Š

    ReplyDelete
  24. Hai ci..salam kenal😊 btw, ini yg selalu dibutuhkan sama cewe kayak kita" yg mau terlihat gorgeous kayak ci devita this is MAKEUP.iam so excited for join and gk dipungkiri apapun pasti dilakukan buat dapetin hadiah yg begitu amazing ini termasuk aku yg sebagai Newbie..thanks for this giveaway and wish me luck ❤❤❤ you'r so cute and gorjess😍 maap kalo berlebihan ciπŸ™
    Done follow and the rulesπŸ˜„
    Ig: @intanpuu
    Bloglovin: intan puspita
    Akun youtube: intan puspita

    ReplyDelete
  25. Wah giveaway make up. Eee mauw!
    Done ya, semua rules sudah diikutin. Wish me luck:)

    ReplyDelete
  26. Wish me luck :D I want it sooooobadlyyy :*
    Ig : ssavarani

    ReplyDelete
  27. Done ce uda pernah comment d blog lainnya tp gpp ak comment d sni lg hehehe. Wish me luck

    ReplyDelete
  28. Semua syarat udah aku lakuin kaak
    Semoga bisa menang :D
    Rusydina Tamimi
    Ig: rusydinat

    ReplyDelete
  29. Done all rules kakak Cantik...sukses selalu ya..amien...
    Bismillah πŸ™

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Oh iya kak nama id ig ku : destyaikharii ya...gbu kak Devita 😘😘😘😘

    ReplyDelete
  32. Wish me luckπŸ™ impian ku bisa dapet makeup ini dari kak devita😍 (ig;@k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  33. Wish me luckπŸ™ impian ku bisa dapet makeup ini dari kak devita😍 (ig;@k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  34. Akun youtube aku kharisma mirfogo ya kak makasihhπŸ’•πŸ’• (ig:@k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  35. Maaf ka koment yg aku ny d delete biar ga spam aku ulang dr awal heheh, salam kenal buat kaka, done all rules,semoga rejeki aku ya ka
    IG:aulia_nofitra
    Yutub:aulia novianty
    Bloglovin :aulia nofitra

    ReplyDelete
  36. Komen dari aku yang diatas hapusin aja ci. Wish me luck aku udah ikutin all rules semoga aja dapet GA nya. ig: nurulinayyah akun Youtube aku: nurul inayyah

    ReplyDelete
  37. Done ka . wish me luck πŸ™
    Pingin banget punya make up soalnya make up aku gak lengkap banget dan lagi belajar make up juga πŸ˜…
    Semoga dapet give away nya amin πŸ™πŸ™
    Ig: diskaaaputri

    ReplyDelete
  38. sukses terus ya kak😘😘😘 (ig: widyadiarin)

    ReplyDelete
  39. setiap sepatah kata dari blog kk banyak ada manfaatnya tuhan memberkatiπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•(ig : widyadiarin)

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. DoneπŸ˜„
    Suka banget sama hadiahnya😊 Apalagi buat aku yang pemula makeup😊
    Wish me luck😍

    ReplyDelete
  42. Done ya kak, wish me luck ❤❤❤
    Semoga sukses ke depannya, pilih aku ya kak hehe

    ReplyDelete
  43. From blogger to vlogger😍. Sukses ce untuk terus jd inspirasi beautyvlog lewat giveaway yang udah diadain. Wish me luck❤πŸ™
    Ig: fitoniacandra
    YT: fitoniacandra

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Wah kaka bikin give away. Pengen banget jadi salah satu dari 3 orang yg beruntung bisa dapetin give away ini. Lumayan kan bisa nambah2 koleksi make up sekalian belajar make up. Siapa tau bisa ngikutin jejak kaka jadi beauty vlogger hehehe. Sukses terus buat kedepannya kak. Semoga bisa selalu jadi inspirasi kita2 yg baru mau memulai make up. Wish me luckπŸ™πŸ™πŸ™
    Instagram: @uyl_s

    ReplyDelete
  46. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  47. Done ya kakakk❤❤❤ uu wish me luck. Make up nya bakalan berguna banget buat beginner kayak aku yang make upnya masih dikit kak ❤❤
    (Ig:priskovadafa)

    ReplyDelete
  48. Done ya kak, btw makasih bgt udah adain giveaway ini, ini bgs bngt untuk para pemula yg ingin bljr make up seperti saya, mohon dukungan dri kak devita, semoga saya bisa menangin givewaya ini ya kak, semoga sukses terus kak dan dpt terus menginpirasi org cara make up itu gimana dan lainnya, Fighting ya kak 😊 (ig: theoladunda)

    ReplyDelete
  49. Maaf sebelumnya ini pakek emailnya papa aku, tadi udah coba aku ganti tapi nggak bisa.
    Thank you ce buat give awaynya, semoga bisa dapat give away nya, amin. GBMe and GBU😊
    (Ig:jessica.jeann)

    ReplyDelete
  50. Done kak, wish me luck 😍 thankyou (ig:clararst12)

    ReplyDelete
  51. Done yah cc 😘 IG :@anggespai

    ReplyDelete