Friday 3 March 2017

Luncheon at Onni Kitchen


Hi guys! Happy Friday! Hari ini aku mau share keseruan luncheon di Onni Kitchen bareng sama blogger-blogger kece tanggal 1 Maret lalu. Special thanks buat cici Amanda Kohar yang sudah invite aku ke acara luncheon cantik ini. Anyway, Onni Kitchen ini letaknya di jalan Opak, Surabaya, in case ada yang belum tau.



Jadi, di acara luncheon cantik ini, ada enam orang yang diundang, termasuk aku, yaitu Amanda Kohar, Katherin Lakz, Wulan Wu, Cynthia Cimin, dan Chelshea Flo. Onni Kitchen menghidangkan semua menu favoritnya, jadi tiap orang dapatnya menu yang berbeda-beda. Asik banget, kita saling cobain menu masing-masing.




Btw, aku suka banget lo ambience di Onni Kitchen ini, comfy banget. Aksesoris interiornya unik dan pas banget. Every single spot is so Instagram worthy. Sayangnya, Onni Kitchen nggak open for public, karena tempatnya terbatas. Jadi, kalo mau makan di Onni Kitchen harus reservasi terlebih dahulu. Nggak cuma reservasi tempatnya aja, tapi juga reservasi menu makanannya.




Ini semua makanannya aku fotoin, cuma so sad nama menunya aku nggak tau. Jadi, ini diliat gambarnya aja ya. Hahaha. Nanti kalo mau pesen ini, tunjukkin gambarnya aja lol.


I like this one!







Salmon ini the most delicious one! Aku paling suka sama mashed potatonya, bener-bener da bomb! Kayaknya mashed potato paling enak yang pernah aku coba. Kalian harus cobain, kalo suka sama mashed potato. 



And here's come the collection of desserts :




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

2 comments: