Sunday 19 March 2017

Moonshot Lip Feat. Blackpink Review


Hi guys! Happy Sunday! Pas kalian baca blogpost ini probably aku lagi di Jakarta, lagi dateng ke acara Beauty Fest Asia di Ciputra Artpreneur. Aku bakal ngevlog disana, supaya bisa share keseruan acaranya bareng kalian! So yeah, hari ini aku mau share review dari Moonshot Lip Feat. Blackpink yang aku dapatkan dari Charis. Yuk baca terus!




BRAND
Moonshot

PRODUCT NAME
Lip Feat. Blackpink Lipstick

PRICE
Appr. IDR 324,244 before shipping

SHADE
#S113 Pink Bebe



Moonshot Lip Feat. Lipstick kali ini berkolaborasi dengan Blackpink. Who doesn't know Blackpink?  Woohoo! Moonshot Lip Feat. Blackpink terinspirasi dari empat warna musik yang berbeda-beda, yaitu Electronic, Accoustic, Hip-Hop, dan Modern Rock. Anyway, lipstick ini nggak cuma untuk lip aja lo, bisa diapply juga untuk eyeshadow dan highlight, karena teksturnya yang smooth!



PACKAGING
Menurutku, packagingnya looks so elegant. Warnanya hitam, finishing doff. Ada tulisan Moonshot, dengan finishing glossy, jadi stand-out banget brandnya. Nggak cuma pada bagian luar, pada bagian dalam juga ada tulisan 'Moonshot'. Ukuran lipsticknya seperti ukuran lipstick klasik biasanya.

TEXTURE
Pertama-tama aku mau shoutout dulu untuk bentukan lipsticknya, karena bener-bener berbeda dari lipstick lain yang aku sudah punya. Ada bentukan simetris pada tip lipsticknya, jadi bisa menjangkau bagian bibir yang paling ujung dan tipis. Teksturnya nggak terlalu creamy, tapi warnanya pigmented banget di bibir, jadi sekali swipe aja udah langsung keluar warnanya, even warnanya muda banget, seperti Pink Bebe ini.



COLOR
Warna dari #S113 Pink Bebe ini agak keterangan kalo buat aku. Tapi warna dari Moonshot Lip Feat. Blackpink ini ada banyak banget variannya. Nggak cuma varian warnanya, tapi finishingnya juga ada matte dan glossy. Aku ini pilih yang glossy, soalnya akhir-akhir ini kebanyakan pakai lipstick matte jadi bikin bibirku agak kering.

Kalian bisa beli Moonshot Lip Feat. Blackpink ini di hicharis.net/devolyp.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

12 comments:

  1. Kayaknya kalo beli kudu warna lain aku, karena kalo pake gincu warna gini pasti pucet paraaaah kaa wkwkwk. Tapi bentuk lipstiknya keren bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya aku juga suka bentuknya, beda yah dari yang lain :p

      Delete
    2. Yupppp. Keliatan kece klo di pake touch up..
      @iassupee

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Cantik yah warna lipstik nya 😍😍

    ReplyDelete
  4. bentuk lipsticknya unik πŸ˜† jdi pengen 😍

    ReplyDelete
  5. Warnanya cakepp. Tapi kayanya ga bakal cocol dimuka aku hehehe


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
  6. Suka bnget blog ka devit but ku yang mau mencoba kecewe cwean blog ini membntu banget hehe semngt ka nge blognya smoga aku daet giveaway kaka ya @abigailem

    ReplyDelete
  7. Sukaa warna lipstick nyaa😍😍
    Bagus banget warnanya kalo udah di aplikasiin ke bibir😍😍 cantikk bangettt😘😘😘 yaampunn (ig;@k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  8. Kakak itu cantik bgt😍 sumpah parah parah parahπŸ˜‚ (ig;@k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  9. Warnanya cantik banget, kaya smlc Tokyo. But not suit on me. :(

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  10. Warnanyaaa cantik banget kakk, bikin pengenn❤❤😍😍
    (Ig:priskovadafa)

    ReplyDelete