Sunday 5 March 2017

Puspita Martha Beauty Workshop


Hi guys! Happy Sunday! Gimana kabar kalian di minggu ini? Is it a good week for you? Hari ini aku mau share serunya beauty workshop bareng sama Puspita Martha hari Sabtu minggu lalu. Special thanks untuk WomanBlitz dan Puspita Martha yang sudah mengundang kami Surabaya Beauty Blogger. Sering-sering yaa. Hohoho.



Sebelumnya, aku bakal cerita sedikit ya tentang Puspita Martha. Kalo nggak kenal maka nggak sayang dong ;) Puspita Martha adalah sekolah kecantikan yang bertaraf internasional, yang sudah ada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Puspita Martha nggak hanya menyediakan school of makeup tapi juga school of hairdressing, juga school of beauty aesthetics and spa.

Puspita Martha berharap melalui kurikulumnya, lulusan Puspita Martha nggak hanya berhenti di Freelance Makeup Artist, tapi lebih dari itu, menjadi seorang Beautypreneur. Keunggulan Puspita Martha adalah : (1) Multi Certifications, (2) Multi Discipline of Sciences, (3) Multi Industrial Relationships, dan (4) Multi Profesions.


Puspita Martha, kalo di Surabaya, lokasinya ada di Surabaya Barat, di ruko-ruko depan Hartono Elektronik. Ada empat lantai, lantai pertama untuk hairdressing, lantai kedua untuk makeup, lantai ketiga untuk preparation, sedangkan lantai ke empat untuk beauty aesthetics dan spa.



Pada beauty workshop kali ini, temanya adalah No Makeup Makeup. Keliatannya mudah, tapi malah justru sebaliknya, makeup natural itu effortnya jauh lebih banyak daripada makeup pada umumnya. Nggak cuma itu, kita juga belajar mengenai membersihkan wajah dengan benar, mengenali bentuk dan atanomi bentuk wajah, sehingga kita dapat melakukan tint dan shading dengan tepat.




Di bawah ini, beberapa alat-alat makeup yang sudah disediakan oleh Puspita Martha. Puspita Martha selain melakukan edukasi, juga memiliki produk makeup sendiri yang pasti sudah nggak asing di telinga kita. Produk-produk Puspita Martha ada Sariayu, Dewi Sri Spa, Biokos, Caring, PAC, juga Belia.



Berikut ini adalah goodie bag yang aku dapatkan dari Puspita Martha sehabis beauty workshop :


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

2 comments: