Wednesday 22 March 2017

Betadine Feminine Hygiene Introduction


Hai semuanya! Hari ini aku mau share sesuatu yang sifatnya sedikit lebih privat daripada biasanya. Tapi, ini sebenernya penting banget buat kita para wanita, yang mungkin kita sendiri nggak sadar. Sebelumnya aku mau tanya dulu nih, apakah kalian bener-bener memperhatikan kebersihan area kewanitaan? Area kewanitaan nggak cukup dibersihkan dengan air mengalir lho. Tapi, nggak sembarang sabun bisa dipakai untuk membersihkan area kewanitaan.

Kalo nggak sembarang sabun, terus bersihin area kewanitaan pakai apa? That's why, kalian sering menemukan produk sabun pembersih area kewanitaan di luar sana. Penting banget kah pakai sabun pembersih area kewanitaan? Menurutku sih penting, asal sabunnya bener, pemakaiannya juga bener, nggak dipakai setiap hari. 

Sabun pembersih area kewanitaan yang benar itu seperti apa? Sabun pembersih area kewanitaan yang benar adalah tidak mengandung bahan pewangi atau pemutih. Karena bahan pewangi / pemutih dapat merusak pH alami area kewanitaan. Kalo pH-nya berubah, jumlah bakteri jahat bisa berkembang lebih banyak lagi.

INFO PENTING
Kamu tau nggak sih? Pas menstruasi atau Red Days, sabun pembersih kewanitaan sehari-hari itu nggak cukup untuk membersihkan area kewanitaan kita. Kenapa? Soalnya, masa-masa menstruasi adalah masa-masa dimana resiko infeksi meningkat. Ini sudah diuji klinis. Makanya, kita butuh sabun pembersih kewanitaan khusus saat menstruasi.


Yup, hari ini aku mau share ke kalian Betadine Feminine Hygiene, yaitu sabun pembersih kewanitaan khusus untuk masa menstruasi. Betadine FeminineHygiene memiliki kandungan zat aktif Povidone-Iodine 10% yang sudah terbukti, dapat membunuh kuman (bakteri, jamur, dan virus) secara efektif. Kuman ini dapat menyebabkan infeksi, keputihan, gatal, iritasi ringan, dan bau tidak sedap. Ugh, pasti nggak nyaman banget sih buat aku, kalo sampai ada kuman di area kewanitaan. Tapi nggak cuma itu, selain membunuh kuman, Povidone-Iodine juga dapat mengatasi virus pada area kewanitaan.


Sekarang aku kasi tau gimana cara pakainya. Mudah banget, kamu bisa memakai Betadine Feminine Hygiene 2x sehari saat mandi selama menstruasi. Campurkan 1 tutup botol Betadine Feminine Hygiene dengan 1 liter air, lalu basuhkan dari area depan ke area belakang, kemudian diamkan selama 1 menit, baru dibilas dengan air mengalir.

Eits, tapi Betadine Feminine Hygiene lebih bagus kalau dipakai saat resiko infeksi meningkat, bukan setiap saat. Saat resiko infeksi meningkat adalah saat menstruasi, keputihan, gatal, iritasi, bau tak sedap, setelah waxing, melakukan traveling outdoor, olah raga, berenang di tempat umum, memakian celana ketat, dan sejenisnya. Kenapa sih kok nggak boleh dipakai setiap saat? Soalnya dapat merusak flora normal. Untungnya, Betadine Feminine Hygiene ini memiliki Povidone-Iodine yang dapat mempertahankan kadar flora normal di area kewanitaan.


Setelah baca blogpost ini, aku berharap kamu bisa lebih menjaga kebersihan area kewanitaan kamu dan semoga info yang aku tulis bermanfaat yah! Hehehe.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!


W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

11 comments:

  1. Makasih infonya ce ๐Ÿ˜— suka bgt sama blog ini, bermanfaat banget❤๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya ce ๐Ÿ˜— suka bgt sama blog ini, bermanfaat banget❤๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ

    ReplyDelete
  3. Thanks for sharing. Sangat informatif dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. Artikel yg bermanfaat nih, thanks

    ReplyDelete
  5. Artikel yg bermanfaat nih, thanks

    ReplyDelete
  6. Iyanihh aku pas lagi menstruasi aku sering gatel" pokoknya gk nyaman Gitu, nanti aku coba pake betadine feminine hygiene
    Makasih sarannya๐Ÿ˜Š
    (Ig;k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  7. bermanfaat banget makasi ya kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ( ig : widyadiarin)

    ReplyDelete
  8. setelah baca ini jadi tau banyak hal hehe (ig : widyadiarin)

    ReplyDelete
  9. Terimakasih banyak kak infonyaaa, bermanfaat banget❤
    (Ig:priskovadafa)

    ReplyDelete