Friday, 31 March 2017

Giveaway Alert!


Hai guys! Yup seperti yang kalian baca pada judul di atas, finally aku iseng untuk bikin giveaway kecil-kecilan. Actually, ini adalah kali pertama aku bikin giveaway yang bener-bener dari aku sendiri.  Giveaway ini adalah bentuk dari rasa terimakasihku untuk teman-teman yang sudah mau support aku in anyway. Pada blogpost ini, aku bakal jelasin semua informasi yang berhubungan dengan giveawaynya, dibaca dengan seksama ea. Hahaha.

Wednesday, 29 March 2017

Lost in Wonderland


Hi guys! How are you today? Semoga fun yaa. Hari ini aku mau share another outfit blogpost yang warnanya pastel-pastel gitu. Hari ini juga, aku mau curhat huhu. Jadi, internetku bulan-bulan terakhir ini lagi error. Huhuhuhuhu! Ini bukan masalah kecil lho! (Muahaha lebhay) Ya, tapi karena internet yang error ini, jadwal upload dan postingku jadi lumayan berantakan.

Sunday, 26 March 2017

Ellery Belle Journee II


Hi guys! So, a few days ago I was invited to Belle Journee II by Ellery X Kooffee Plus X Hand Meet Hand. Nah, di sini aku mau share sedikit keseruan pas event. First of all, I want to say thanks to Amadea yang sudah baik banget undang aku. I really had fun there! Ngapain aja aku disana? Baca terus yuk ;)

Friday, 24 March 2017

Wild and Free


Hi guys! Rasanya udah lama ya banget aku nggak posting #OutfitOfTheDay post. Akhir-akhir ini postingannya tentang makeup teyus ;) So yeah, untuk membendung rasa rindu kamu (hahaha!) this one is for you! Jadi, beberapa hari yang lalu, Intro invite aku untuk datang dan lunch di tempatnya. Kalo ada yang belum tau, Intro adalah semacam hmmm tempat makan dan boutique di Surabaya Timur.

Wednesday, 22 March 2017

Betadine Feminine Hygiene Introduction


Hai semuanya! Hari ini aku mau share sesuatu yang sifatnya sedikit lebih privat daripada biasanya. Tapi, ini sebenernya penting banget buat kita para wanita, yang mungkin kita sendiri nggak sadar. Sebelumnya aku mau tanya dulu nih, apakah kalian bener-bener memperhatikan kebersihan area kewanitaan? Area kewanitaan nggak cukup dibersihkan dengan air mengalir lho. Tapi, nggak sembarang sabun bisa dipakai untuk membersihkan area kewanitaan.

Sunday, 19 March 2017

Moonshot Lip Feat. Blackpink Review


Hi guys! Happy Sunday! Pas kalian baca blogpost ini probably aku lagi di Jakarta, lagi dateng ke acara Beauty Fest Asia di Ciputra Artpreneur. Aku bakal ngevlog disana, supaya bisa share keseruan acaranya bareng kalian! So yeah, hari ini aku mau share review dari Moonshot Lip Feat. Blackpink yang aku dapatkan dari Charis. Yuk baca terus!

Friday, 17 March 2017

Black on Black


Hi guys! Happy Friday! Hari ini aku mau share outfit yang aku pakai pas diundang ke Food Test-nya Onni Kitchen. This outfit is the most favorite outfit! I like the color; I like the combination; I like the style; I like mostly everything! Makanya jadi nggak sabar banget buat share complete photos-nya di blog. Yuk read more!

Wednesday, 15 March 2017

Polka Matteness Lip Lacquer Swatch & Review


Hi guys! How's your week? You know, I started this week with a procrastinate feeling, ugh. I need to get back my passionate energy. So yeah, hari ini aku mau share ke kalian, swatch & review dari local brand yang super cool, yang denger-denger it's the first brand to launch lip matte. Yup, as you see the picture above, it's from Polka!

Sunday, 12 March 2017

Unboxing Revlon Love is On Box


Hi guys! Happy Sunday! Hari ini aku mau unboxing Revlon Love is On box yang aku dapetin dari ... lama banget. Hahaha. Duh, sori banget aku baru bisa unboxing sekarang. But yeah, better late than never deh ya. Jadi, dalam box ini aku dapat cukup banyak produk. Thank you, Revlon! Yuk baca terus untuk tau produk apa aja yang aku dapetin.

Friday, 10 March 2017

Yurica Tattoo Pen Review


Hi guys! Hari ini aku mau share mengenai Tattoo Pen dari Yurica. Aku sudah pernah cobain produk ini, jadi aku mau share ke kalian my honest review about this Korean product. Produk ini aku dapetin dari Charis, just because I'm a Charis Celeb. Kalian pun bisa mendapatkannya, yang penting harus daftar dulu sebagai Charis Celeb. Komen dong kalo kalian mau dikasi tutorial atau penjelasan mengenai Charis Celeb ;)

Wednesday, 8 March 2017

ON3 Photoshoot


Hi guys! So, in this blogpost I want to share some of my pics from On3 Photo Studio. If you follow me on Instagram, you might know this photo that I uploaded a few weeks ago. So, a month ago, I was invited by On3 Photo Studio to get a photoshoot there with my own outfits. It was definitely super fun, working together with them.

Sunday, 5 March 2017

Puspita Martha Beauty Workshop


Hi guys! Happy Sunday! Gimana kabar kalian di minggu ini? Is it a good week for you? Hari ini aku mau share serunya beauty workshop bareng sama Puspita Martha hari Sabtu minggu lalu. Special thanks untuk WomanBlitz dan Puspita Martha yang sudah mengundang kami Surabaya Beauty Blogger. Sering-sering yaa. Hohoho.

Friday, 3 March 2017

Luncheon at Onni Kitchen


Hi guys! Happy Friday! Hari ini aku mau share keseruan luncheon di Onni Kitchen bareng sama blogger-blogger kece tanggal 1 Maret lalu. Special thanks buat cici Amanda Kohar yang sudah invite aku ke acara luncheon cantik ini. Anyway, Onni Kitchen ini letaknya di jalan Opak, Surabaya, in case ada yang belum tau.

Wednesday, 1 March 2017

Pantone This Year


Hi guys! Happy Mid-Week! Seperti yang sudah aku janjikan di blogpost sebelumnya, aku mau bikin blogpost yang terpisah untuk outfit yang aku pakai di acara Excelso Blogger Lunch Gathering. It really matches with the decoration! Buat kamu yang belum baca mengenai event Excelso Blogger Lunch Gathering, kamu bisa baca di sini.