Wednesday 29 March 2017

Lost in Wonderland


Hi guys! How are you today? Semoga fun yaa. Hari ini aku mau share another outfit blogpost yang warnanya pastel-pastel gitu. Hari ini juga, aku mau curhat huhu. Jadi, internetku bulan-bulan terakhir ini lagi error. Huhuhuhuhu! Ini bukan masalah kecil lho! (Muahaha lebhay) Ya, tapi karena internet yang error ini, jadwal upload dan postingku jadi lumayan berantakan.



Aku lagi mau mendisiplinkan diri untuk upload Youtube videos tiap hari Kamis dan Sabtu, dua kali dalam seminggu. Nggak bisa, soalnya internet lagi error. Aku juga menjadwalkan untuk upload blogpost tiga kali dalam seminggu, yaitu hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Jadi, dari hari Rabu sampai Minggu bakal ada update dari yours truly yay yay! Namun, semuanya pupus karena errornya internet.




Karena errornya internet ini, aku kan bingung-bingung cari modem ato alternatif provider internet lain. Nah, sekalian mau info buat kalian, setelah kucari-cari, kayaknya aku sudah menemukan modem internet yang pas buat aku. Sekarang ini aku lagi pake modem internet dari XL. Kecepatannya oke dan harganya affordable. Please kasi komen di bawah kalo kalian mau further info mengenai ini. Kalian juga boleh kasi suggestion kira-kira provider internet apa sih yang menurut kalian oke punya ;)


Enough for the rambling, here I want to share my outfit.


What I Wear :
Baby Blue Top - Vinzora
White Long Cullote
Pump - Pedro
Hat - Hello Alice 


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments: