Sunday 12 March 2017

Unboxing Revlon Love is On Box


Hi guys! Happy Sunday! Hari ini aku mau unboxing Revlon Love is On box yang aku dapetin dari ... lama banget. Hahaha. Duh, sori banget aku baru bisa unboxing sekarang. But yeah, better late than never deh ya. Jadi, dalam box ini aku dapat cukup banyak produk. Thank you, Revlon! Yuk baca terus untuk tau produk apa aja yang aku dapetin.



Dalam box-nya ada penjelasan produk-produk apa aja yang aku dapatkan, dan semuanya adalah seri dari Revlon Colorstay. Literally, semua yang ada gambarnya itu, aku dapet. Bungkusnya rapi sekali, jadi pas aku terima boxnya dalam keadaan yang cukup baik.




Produk yang aku dapatkan :
1. Revlon Colorstay Foundation in Natural Beige & Golden Beige
2. Revlon Colorstay Eyeliner in Amethyst & Black
3. Revlon Colorstay Concealer in Fair Clair
4. Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner in Silver
5. Revlon Colorstay Moisture Stain in Cannes Crush & New York Scene
6. Revlon Colorstay Gel Envy Longerwear Nail Enamel in Velvet Rope
7. Revlon Ultimate All-in-One & Ultra Volume Waterproof Mascara
8. Revlon Colorstay Eyeshadow in Moonlit & Inspired




Anyway, aku ada kepikiran untuk bikin giveaway dari produk-produk yang nggak aku pakai. Please let me know kalo kalian mau aku bikin giveaway! Hehehe. Sedangkan untuk Revlon Colorstay Foundie yang Natural Beige, aku bakal bikin first impression reviewnya di Youtube channel.







Tonton juga videonya di bawah ini : (jangan lupa like & subscribe!)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

14 comments:

  1. Ditunggu tutorialnya kak. Menarik banget warna eyeshadownya! Hihi

    ReplyDelete
  2. Revlon itu brand makeup kesukaan aku, soalnya ga seberapa mahal tapi bagus. Bahkan aku nyetok lipstik revlon yang harganya 40rb an itu haha

    ReplyDelete
  3. Suka baca blog kamu Dev, jelas dan ngga belibet , sukses selalu devita

    ReplyDelete
  4. Wkwkwkwkkw GA tau klo km pinya blog ini.. Taunya cuma YT channel aja.. Ngikutin aja ahh give away km meski sepertinya cm gw satu2nya cowok yg nyimak hal2 beginian ������

    ReplyDelete
  5. Mau banget cobain foundinya ,semoga aq menang giveawanya hehehe

    ReplyDelete
  6. Mau banget cobain foundinya ,semoga aq menang giveawanya hehehe

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama blog ini ❤💛💚💙💜

    ReplyDelete
  8. Suka banget sama blog ini ❤💛💚💙💜

    ReplyDelete
  9. Aku gatau kalo ka devita punya blog�� biasanya liat di youtube aja bareng ka kath sama wulanwuu atau ka trixie taunya ngeblog juga. Suka banget si soalnya wifi dirumah lagi ga bersahabat jadi blog lumayan menghemat kuota aku sebagai pelajar. Lanjutkan ka hwaiting
    Semoga aku menang giveaway kaka ya aamiin

    ReplyDelete
  10. Revlon Colorstay Moisture warnanya bagus, jadi pengen coba ><

    ReplyDelete
  11. Uuuuu kak dari dulu pengen banget revlon colorstay foundation nyaaa tapi yang namanya kantong pelajar selalu ditundaa terus tiap mau beli huhuu. Semoga aku bisa menang give awaynya dan dapetin foundation nyaa revlon ya kak. Aamiin <3 Sukses selalu kak devitaaa

    ReplyDelete