Friday 18 November 2016

Azarine Spa & Cosmetics Review


Hai guys! So, hari ini aku mau share mengenai review dari beberapa produk yang aku dapatkan dari Azarine Spa & Cosmetics. Jadi, aku dapat tiga produk, yang supposed to be satu serie. Aku dapat Azarine Body Scrub Rose Blossom,  Azarine Body Wash Rose Blossom, dan Azarine Pearl Horizon Body Mask. Anyway, nggak cuma blogpost ini, tapi aku juga bikin versi videonya, jadi baca terus ya sampai selesai ;) hehehe.





Azarine Body Scrub Rose Blossom
Aku suka sama desain packagingnya. Keliatan manis banget kalo ditaruh di basket di kamar mandi gitu. Tapi, personally, aku lebih suka kalo di pot jar gitu daripada tube gini. Soalnya, kalo di tube jadi butuh kekuatan ekstra buat mengeluarkan produknya, apalagi kalo udah detik-detik penghabisan.
Aku suka banget sama tekstur scrubnya. Scrubnya nggak terlalu halus dan nggak terlalu kasar. Kalo terlalu halus, menurutku bakalan nggak ada efeknya, kalo terlalu kasar, malah bisa bikin kulit iritasi buat kulit kamu yang sensitif.
Claim : Butiran scrub Azarine terukur, jadi walaupun nggak sesakit scrub lainnya tetap bisa mengangkat bolot atau sel kulit mati. Justru cocok untuk kulit sensitif. Kelebihan dari scrub Azarine adalah tidak lengket jadi it is okay kalo nggak langsung dibilas.

Aku pakai scrub ini 2-3 kali dalam seminggu. Andddd, the result is, titik-titik coklat di tanganku itu hilang. Well, menurutku memang nggak cukup banget kita mandi cuma pakai sabun. Harus di-scrub biar sel-sel kulit mati juga terangkat.




Azarine Body Wash Rose Blossom
Another cute packaging here! Sedikit yang kurang aku suka adalah kadang pencetannya agak macet. Tekstur dari body wash ini nggak bikin licin after wash-nya. Wanginya bener-bener soothing and harmonizing. Aku bener-bener suka sama wanginya. Teksturnya lembut, warnanya bening agak pink gitu.


Azarine Pearl Horizon Body Mask
Masker badan Pearl Horizon ini dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit. Pas pertama kali aku pakai, terlihat kulitku setingkat lebih cerah dari sebelumnya. Masker ini pas kering akan semakin dingin dan terasa menarik. Soalnya, masker lainnya biasanya malah makin panas, karena bahannya pakai tepung dan bukan masker. Jadi, bisa terlihat putih tapi tidak menarik dan tidak mengencangkan.


Nonton juga versi videonya di bawah ini : (jangan lupa like dan subscribe!)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment