Sunday 13 November 2016

Casual Pink


Hai semuanya! Happy Weekend! Well, udah end of the weekend sih ini, udah hari Minggu. Nggak kerasa ya, besok udah senin aja. Hahaha. Tapi jangan sedih, aku punya beberapa tips syantique untuk menghadapi hari Senin kamu. Jadi, biar hari Senin itu nggak jadi nightmare, tapi malah jadi hari yang semangat untuk mengawali minggu yang baru. Sambil bagi-bagi tips, aku juga mau share casual outfit yang aku pakai kali ini.




Tips syantique untuk menghadapi hari Senin :
1. Bangun lebih pagi. Why? Supaya kamu bisa punya lebih banyak waktu untuk melakukan ini dan itu. Bangun lebih pagi katanya juga bikin kamu jauh lebih semangat untuk menghadapi hari. Kamu bisa punya waktu lebih untuk berolahraga, baca buku, bahkan Youtube-an, atau melakukan kegiatan lain yang pokoknya bisa bikin mood kamu lebih naik lagi.
2. Make a to-do list. Ini bagian yang aku paling suka. Lebih suka lagi, pas nyoret to-do list yang sudah selesai aku kerjain. Serasa super produktif! "Uh huh I ain't wasting my time today. Woo hoo!" Nggak tau kenapa ya, kalo so productive gitu feelingnya nggak terkatakan. It does feel so good!
3. Last but not least : Nyalain Spotify! Hahaha. Aku paling suka pake BGM alias BackGround Music pas lagi siapin baju ato pas lagi dandan gitu. Moodnya bisa setingkat lebih naik pas melakukan kegiatan sambil nyanyi dan joget tipis-tipis. Hehehe.

Semoga membantu ya tips-tipsnya hehehe.




What I Wear :
Ethnic Pink Top - Me To You Boutique
Short Cullote
Shoes - Charles and Keith
Premium Batik Watch - Wish

Hair :
Using Vodana Glam Wave Curling Iron

Venue :
Skyline



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment