Wednesday 23 November 2016

Bomber Kece


Hai hai syantique! Happy mid-week! Nggak kerasa ya udah mau natalan, udah mau akhir taun, udah mau taun baru aja! Time does fly too fast! Pasti dari antara kalian ada yang udah planning buat liburan pergantian taun sama keluarga. Atau mungkin ada juga yang planning buat habisin tanggal 31 malem buat barbeque-an bareng temen-temen? Kalo aku sih males ya kalo barbeque-an lagi (oops!) hahahaha. Lesson learned! Kayaknya mending malem taun baru itu, pesen Pizza Hut aja, kalo nggak McD, terus dimakan bareng sambil mainan werewolf. Dijamin lebih efisien dan nggak perlu bersih-bersih banyak.

Tapi sejujurnya aku belum ada plan sih malem taun baru kali ini mau ngapain. Biasanya, setiap taun, nggak pernah absen, aku selalu habiskan waktunya di gereja. Soalnya, memang gerejanya selalu mengadakan ibadah tutup taun. Rame ngets! Beberapa taun yang lalu malah pelayanan di gereja. Karena udah kebiasaan seperti itu, rasanya jadi kurang afdol kalo tutup taun nggak ada di gereja. Nah, sehabis ibadah tutup taun, baru mamam-mamam bersama teman-teman. Yay!




Taun ini bener-bener jadi taun roller coaster buat aku. Ada banyak banget kejadian yang nggak pernah aku sangka bakal terjadi. Ada cerita sedih, cerita seneng, kemajuan pesat, kesempatan-kesempatan yang nggak pernah aku duga bakal ditawarkan, ketemu teman baru, belajar banyak hal baru, mengambil keputusan besar yang taun-taun sebelumnya aku pergumulkan terus-terusan, dan kejadian roller coaster lainnya. But one thing I'm sure about is all for goodness. Semua yang kita lewati dalam hidup ini itu semata-mata untuk kebaikan kita masing-masih. Jadi, paling baik ya disyukurin aja. Apapun masalahnya, senyumin aja! :)




Anyway, untuk bahasan menjelang pergantian taun dan segala macam isinya akan kita bahas lebih lanjut di blogpost berikutnya ya. Biar lebih fokus gitu. Sekarang mau bahas outfitnya dulu. Untuk outfit kali ini aku pake bomber soalnya aku nggak mau kalah sama pak presiden kita. Hahaha. Heran ya, apapun yang dipake sama pak presiden bisa jadi viral ngets. Kayaknya pak presiden bisa banget nih ambil kerjaan sampingan endorsement. Hehe.




What I Wear :
US Army Bomber - Shoparoom
Spaghetti Black Tank Top Inner - On.The.Rock
Black Jeans - Guess
Sneakers - On.The.Rock
Necklace

Venue :
Patbingsoo, Surabaya


Patbingsoo ini Korean Dessert Cafe di Surabaya. Interiornya bagus ngets, kayak di subway-subway Korea gitu. Kiyut abis! So Instagenic! Walaupun namanya Korean Dessert Cafe, nggak cuma jual dessert aja lho, mereka juga jual main course-nya, seperti bibimbap, ramyun, dan lainnya. Tapi ya pasti ada yang kurang kalo ke Patbingsoo tapi nggak pesen patbingsoo-nya.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment