Friday 4 November 2016

Makeup Hangout Tutorial - Korean Makeup Look


Hai semuanya! Lama banget ya rasanya aku nggak bikin tutorial makeup. Nah, pada blogpost kali ini aku mau bikin tutorial makeup yang bisa banget kamu pake buat hangout. Kebetulan, aku suka banget sama Korean Makeup Look, jadi arah atau kiblat dari tutorial makeup ini ke Korean gitu. Semoga membantu ya, buat kamu yang juga suka sama Korean Makeup Look. Tutorialnya akan ada dalam bentuk video, biar lebih mudah diikuti. Yuk baca terus sampai habis!


Produk yang aku pakai adalah sebagai berikut :
1. Witch's Pouch Perfect Cover Concealer
2. Etude House Precious Mineral BB Cream Blooming Fit
3. LT Pro Translucent Powder
4. Maybelline The Nudes Palette
5. LT Pro Shade & Tint Kit #03
6. Maybelline Cheeky Glow in Peachy Sweetie
7. The Saem Saemmul Luminous Multi-Shading
8. Maybelline The Nudes Blushed Palette
9. The Balm The Manizer Sisters
10. NYX Lingerie in Bedtime Flirt
11. Maybelline Big Eyes & Magnum Barbie Mascara
12. Maybelline Gel Liner #Brown

Yuk langsung nonton videonya : (Jangan lupa like & subscribe!)


Makeup untuk hangout ini merupakan makeup look yang sering aku pakai. Maksudnya, eye makeup-nya, ya. Ada beberapa makeup look yang sering aku pakai untuk pergi. Lebih ke warna sih, kadang warna coklat, abu, yang natural, juga warna pink ini. Soalnya, jujur aja, untuk face makeup aku suka gonta-ganti produk. Tujuannya adalah cobain banyak produk supaya bisa review juga ke temen-temen semua.

Pada tutorial ini, aku juga memakai produk-produk yang aku beli dari Althea, seperti : Witch's Pouch Perfect Cover Concealer, Etude House Precious Mineral BB Cream, The Saem Saemmul Luminous Multi-Shading. Aku review tipis-tipis di akhir video aku. Jadi, nonton sampe akhir, ya!





So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment