Sunday 27 November 2016

Azarine Beau Tea Time Goodies


Hai guys! Sudah baca blogpost sebelumnya yang tentang Azarine Beau Tea Time Event Report? Kalo belum baca, yuk baca dulu di sini. Acaranya seru banget lho! Nah, dari acara itu, aku dapet goodie bag dari Azarine. Seperti yang kamu lihat gambarnya di atas, aku membawa pulang dua produk DIY yang aku buat sendiri, yaitu body lotion dan bath Salt. Selain itu, aku juga membawa pulang Azarine Body Scrub Goat's Milk Papaya dan Azarine Goat's Milk In Shower Body Conditioner. Penasaran seperti apa? Yuk lanjutin bacanya ;)



Aku sendiri sudah pakai body scrub dan in shower body conditionernya rutin. Jadi, pada blogpost kali ini, aku sekalian mau memberikan mini review. Hehehe.



Azarine Body Scrub Goat's Milk Papaya
Claim : Mengandung esktrak Papaya untuk mencerahkan kulit, sedangkan Goat's Milk dan Minyak Zaitun untuk menutrisi dan melembabkan kulit.
Sebelumnya, aku sudah coba Azarine Body Scrub yang serinya Rose Blossom. Kamu bisa baca reviewnya di sini. Tekstur scrubnya cukup kasar tapi nggak bikin iritasi pada kulit sensitif. Azarine Body Scrub Goat's Milk Papaya ini wanginya aku lebih suka. Lebih refreshing gitu.
Yang paling aku suka adalah packagingnya. Pot jar bener-bener jauh lebih memudahkan daripada menggunakan tube.



Azarine Goat's Milk In Shower Body Conditioner
Teman-teman, ini bukan body wash lho, tapi in shower body conditioner. Jadi, dipakainya setelah pakai body wash. Produk yang asing sih kalo buat aku. Biasanya kan kita cuma pakai conditioner setelah keramas aja, sekarang sehabis sabunan pun juga ada conditionernya. Nice!
Teksturnya halus banget, bener-bener seperti conditioner yang biasanya aku pakai di rambut. Cara pakainya mirip sama conditioner rambut, jadi setelah di apply, biarkan dulu selama 1-2 menit sebelum dibilas bersih dengan air. After effectnya juga sama sekali nggak bikin licin.
Setelah mandi biasanya kerasa badannya lebih halus dan wangi. I really love the scent!

Claim : Untuk whitening, repair skin barrier, intense skin hydration, multivitamins.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment