Wednesday 16 November 2016

Mani-Pedi Time!


Another 'thankfulness' for being a girl : bisa mani-pedi. Hahaha. Seneng banget deh kalo bisa mani-pedi pas lagi capek-capeknya, apalagi pas after a super long tired week. Hai semuanya! Gimana kabarnya hari ini? Masih struggling sama kerjaan kantor kah? Pada blogpost kali ini, aku mau share pengalamanku mani-pedi di C Nail Spa. Blogpost ini tidak disponsori oleh siapapun and I don't get paid to make this blogpost. Pure aku mau share aja. Hehehe.





C Nail Spa menurutku tempatnya cukup oke. Aku pribadi, suka banget sama salon kecantikan yang tempatnya itu cute, neat dan kreatif. Kalo tempatnya nyaman (disini aku tekankan mengena interiornya), secara nggak langsung, bakal bikin kita para ciwik-ciwik yang mampir juga merasa nyaman. Selain interior yang manis, aku juga suka kalo ambience-nya itu bikin tenang. Diputerin lagu-lagu yang refreshing dan calming gitu.



Untuk service dari C Nail Spa menurutku juga cukup oke. Mbaknya ramah-ramah ;) Alat-alat yang digunakan juga cukup lengkap dan baik. Menurutku, salon kecantikan itu memang sudah seharusnya memiliki alat dan bahan yang lengkap, sesuai dengan kebutuhan. Kalo kurang lengkap gitu, kesannya kok kurang professional gitu. Hehehe.




Anyway, biasanya kalo di salon kecantikan gini, yang ditawarkan adalah manicure dan pedicure, kemudian dipercantik kukunya dengan gel nails. Soalnya kalo pake nail polish biasa, ya bisa pake sendiri di rumah. Nggak kah? Tapi inget, jangan keseringan menggunakan nail polish yang menggunakan gel. Soalnya, kuku kamu bisa jadi lebih tipis dan nggak sehat. Beri waktu 2-3 minggu biar kuku kamu bernafas, tanpa ada nail polish yang menempel.




And this is the result of my glittery pastel nails from C Nail Spa. Sukak! Hehe.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment