Friday 3 June 2016

Sam Kim Beauty and Fresh Never End with Herworld Event Report


Hai semuanya! Happy Wednesday! Hari ini aku mau share ke kalian mengenai event report dari acara SamKim #BeautyAndFreshNeverEnd bersama Herworld Indonesia. So yeah, jadi hari Minggu tanggal 15 Mei 2016 lalu aku diundang untuk hadir di acara High Tea #BeautyAndFreshNeverEnd bersama Sam Kim dan Her World Indonesia yang bertempat di Nirvana Room Shangri-La Hotel. Acara ini dijadwalkan mulai jam 15.00 sampai dengan 17.00 WIB.


Seperti yang tertulis di bawah ini, sekilas acaranya adalah Meet & Greet bersama dengan DR. Sam Kim, Founder & CEO SamKim, Doctor of Cosmetics & Plastic Surgery di Korea; dan Dave Hendrik selaku Brand Ambassador pria dari SamKim Skincare & Cosmetics Exclusive from Korea. Acara selanjutnya adalah Trunk Show by Herman Arifin. 




Sebelum acara dimulai, para tamu dipersilahkan untuk menikmati coffee break dari Shangri-La Hotel. I'm having my own Thai tea, there ;)



Acara ini dibuka dengan greetings dari Nabila, selaku Beauty Editor dari majalah Herworld, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Rizal Otoluwa, selaku owner & director SamKim Skincare & Cosmetics Indonesia & ASEAN, yang memberikan sedikit perkenalan akan produk SamKim. Kemudian, acara dilanjutkan dengan Trunk Show White Outfit Collection by Herman Arifin.

Oiya, buat kamu semua yang belum kenal SamKim, aku bakal bagiin sedikit perkenalannya, ya! SamKim adalah satu-satunya produk yang menggunakan teknologi yang telah dipatenkan (patent technology) dan bahan-bahannya terbukti berkhasiat untuk mencegah gejala penuaan dini. SamKim telah mempatenkan Teknologi Lapisan Pelindung Stabil (Tetap) untuk Vitamin C, A, C+A dan telah digunakan di lebih dari 300 rumah sakit kecantikan dan klinik dermatologi dalam 10 tahun terakhir di Korea. Produk SamKim juga telah digunakan secara luas di Korean University Hospital and Clinic sebagai solusi untuk pencegahan penuaan dini. Produk SamKim yang mengandung vitamin C, A, C+A telah mendapat persetujuan dari Ministry of Food & Drug Safety atas khasiatnya sebagai whitening atau pencerahan kulit dan menyamarkan kerutan.

Anyway, kalian tahu nggak kalo vitamin C itu penting banget untuk mencegah penuaan dini? Tetapi vitamin C sangat mudah teroksidasi dan menjadi nggak bermanfaat kalo terkena air, udara, dan sinar matahari. Akhirnya, setelah melakukan riset selama 20 tahun, Sam.K laboratory berinovasi dan menemukan solusi untuk melindungi vitamin C dari oksidasi melalui patent technology coating. 

Yang paling aku soroti adalah SamKim berani menjamin bahwa kita, pengguna, akan melihat perbedaannya hanya dalam pemakaian selama tujuh hari saja. Hmm is that true? Ditunggu yah blogpost review-nya setelah aku menggunakan serangkaian produk SamKim!




Poin penting berikutnya adalah SamKim menggunakan bahan-bahan alami terbaik dan tidak mengandung senyawa sintetis. Produk SamKim bebas bahan pengawet kosmetik dan farmasi (paraben free), bebas minyak mineral, bebas pewarna buatan, benzophenone free, dan animal fuel free.

Keunggulan dari produk SamKim adalah :
- Melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet dengan cara menghambat oksigen radikal bebas.
- Memberikan elastisitas kulit dan menyamarkan kerutan dengan memperkuat molekul kolagen dengan sintesis kolagen.
- Mengontrol pigmen melamin yang disebabkan radiasi sinar ultraviolet sehingga dapat mencerahkan kulit.









SamKim sudah hadir di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Manado. Untuk di Surabaya, SamKim ada di Sogo Galaxy Mall. Seperti yang dilihat di atas, varian produk SamKim untuk sementara ini ada 13, dibagi menjadi dua, yaitu VC Line Series dan The Ultimate Series.

VC Line Series : (Warna putih)
1. Deep Cleansing Foam
2. Facial Toner
3. VC Concentrate Essence
4. VC Concentrate Eye Cream
5. Double Effect Vitamin Sun Protection
6. Double Effect Vitamin BB 21
7. Double Effect Vitamin BB 23

The Ultimate Series : (Warna gold)
1. The Ultimate Essence
2. The Ultimate Cream
3. The Ultimate Eye Cream
4. The Ultimate CC Cushion 21
5. The Ultimate CC Cushion 23
6. The Ultimate Compact Pact

Aku akan bahas lebih detil di blogpost berikutnya untuk review rangkaian VC Line Series. Stay tune!




Nah, untuk informasi aja, SamKim mengadakan lomba foto di Instagram, lho!
Caranya gampang banget, kalian tinggal upload foto produk SamKim, bisa dihias atau selfie, ke Instagram. Follow dan mention @samkimofficial, berikan hashtag #lombafotosamkim dan #beautyandfreshneverend. Hadiah total 100 juta! Lomba ini berakhir pada bulan Oktober nanti. Untuk informasi lebih jelasnya, kalian bisa cek langsung ke Instagram-nya SamKimOfficial.


Yay! Wulan won the competition! Congrats! Hadiahnya oke lho, Double Effect Vitamin Sun Protection!


Di bawah ini isi goodie bag yang diberikan oleh tim SamKim ke seluruh tamu yang hadir termasuk aku! Aku dapet VC Concentrate Essence dan VC Concentrate Eye Cream (sample size). Oiya, aku belum bilang yah kalo SamKim ini cocok untuk segala jenis kulit, jadi kalian nggak usah rempong, oh kalo tipe kulit kering harus pake ini dan tipe kulit berminyak harus pake itu. Yang perlu diingat adalah terkadang bisa terjadi kulit kita shock atau kaget saat kita berganti ke kosmetik baru, but that's okay, bisa dilanjutkan, kalo kata DR. SamKim sendiri.






It was so fun having High Tea with SamKim and Herworld Indonesia. Thank you for inviting me and thanks to Wulan for coming! I hope you had fun, too! These below are the photos of me and Wulan. Dresscode : White or Orange.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. wow, new korean sincare launching here.
    btw kalo parabean free dan gak mengantdung kimia sintetis berarti pendek donk umur skincare ini yah.
    desain nya uduh bikin melting duluan, cakepzz

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaah hehehe hmmm bingung juga sih ><
      iyaa :D ditunggu reviewnya yah hehehe

      Delete