Friday 24 June 2016

Picnic Day


Hai semuanya! Another Friday is finally arrived! Hari ini aku mau share outfit yang aku pakai waktu aku menghadiri event dari Jawapos. Temanya piknik piknik gitu, dekorasinya romantis banget. Aku jadi nggak mau kalah all ouch sama dekorasinya. Hahaha. Aku pakai dress kotak-kotak lengan panjang, Yuk, yuk read more!

Aku sambil (lagi-lagi) curhat ya. Hehehe. Jadi seorang blogger itu menurutku syusyah-syusyah gampang. Tapi yang paling penting, blogging itu harus punya passion. Well, setiap orang pasti punya tujuan dan motivasinya masing-masing. Tapi, menurutku passion itu adalah faktor penting dimana profesi tersebut bakal bertahan lama atau nggak. Blogging, kalo buat aku sendiri lebih ke hobi, dimana aku bisa meluangkan waktu, pikiran, hati, juga perasaan yang sedang aku rasa.




Aku suka banget fotografi (ngefoto juga difoto, hahaha!), suka fashion, suka beauty, suka nulis. Ya, paling cucok jadi blogger. Hahaha. Well, aku bener-bener nggak nyangka, dari (hanya) kesukaanku pada hal-hal di atas, aku mulai menemukan teman-teman baru, kenalan baru, koneksi baru, pengalaman baru, bisa kenalan sama beauty dan fashion brand. It was a bonus for me!




Jadi, menurutku, kalo kalian lagi melakukan sesuatu yang kalian suka, keep on doing your works! Kamu nggak bakal tau, ke depan itu kalian bakal ketemu siapa dan mendapatkan apa. Life is so full of surprises, right? ;) Don't stop dreaming, don't stop believing!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment