Wednesday 22 June 2016

Aishaderm Kosmetik Sahabat Muslimah


Hai, semuanya! Masih semangat puasa kah? Kebetulan banget, pas bulan ramadhan gini, aku mau share ke kalian mengenai produk skincare halal yang dikhususkan untuk sahabat muslimah. Kalo makeup halal sudah banyak brand yang bikin, tapi kalo skincare halal? Hmmm, aku pun baru denger juga. Jadi, hari ini aku mau memperkenalkan produk skincare halal ke kamu semuanya, yang tak lain dan tak bukan adalah Aishaderm. Buat kalian yang belum tahu apa itu Aishaderm, yuk kenalan dulu, soalnya kan kalo belum kenal kan belum bisa sayang #eaa.
Aishaderm adalah satu-satunya kosmetik untuk Muslimah dengan kandungan utama extrak buah Kurma (dactylifera phoenix). Ekstrak buah Kurma mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin seperti vitamin B6 dalam buah Kurma dapat membantu mencerahkan.




Produk dari Aishaderm sendiri ada berbagai macam series : (1) Acne Series (2) Anti Aging Series (3) Moisturizer Series (4) Cleanser Series (5) Healthy White Moisturiz Body Lotion Series (6) Sunscreen Series. Tapi disini aku akan lebih fokus ke dua produk yang aku dapat, yaitu Aishaderm Renewal Night Cream dan Aishaderm Renewal Day Cream dari Anti Aging Series. Tentu aja, sesuai dengan namanya, Anti Aging Series, series ini cocok banget digunakan oleh wanita muslimah berumur 30 tahun ke atas untuk mencegah penuaan dini.

Aishaderm Renewal Day Cream

Produk ini adalah pelembab yang dipakai untuk pagi hari. Cara pakainya adalah oleskan krim secara merata ke wajah di PAGI hari setelah wajah dibersihkan. Perbedaan antara Day Cream dan Night Cream adalah untuk day cream ini ada SPF-nya yang dapat melindungi kita dari efek sinar UV yang jahat ke kulitnya kita.
Harga : IDR 39,600

Dengan triple UV protection efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV dan dikombinasikan dengan ekstrak kulit Kurma yang dapat melembabkan kulit.

Aishaderm Renewal Night Cream

Produk ini adalah pelembab yang dipakai untuk malam hari. Cara pakainya adalah oleskan krim secara merata di MALAM hari setelah wajah dibersihkan.
Harga : IDR 46,530

Mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak Kurma dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini yang disebabkan karena sinar UV.




Tekstur dari Aishaderm Renewal Day & Night Cream ini mirip-mirip, nggak lengket di kulit dan meresap dengan cukup cepat. Wanginya itu semacam wangi sunblock gitu, which is so lovely menurutku. Untuk kemasannya, aku suka warna putih dan hijau yang fresh dan cocok banget untuk sahabat muslimah.

Anyway, untuk info aja, Aishaderm saat ini sudah tersebar di 320 outlet di Indonesia. Tapi, buat kamu semua yang suka mager, kamu juga bisa beli online, kamu tinggal download aja aplikasi Aishaderm di Android kamu (untuk App Store menyusul) dan langsung aja deh belanja online, bisa dapet diskon lho kalo belanjanya lewat Play Store!







Selain itu, aku juga dapet produk Katharizo-V Feminine Hygiene. Ini pertama kalinya aku dengar ada produk feminine hygiene halal. Bener-bener kabar gembira banget buat kamu sahabat muslimah. Tekstur dari Katharizo-V ini cenderung lebih cair, warnanya putih transparan gitu, seperti air. Katharizo-V ini mengandung triple extract protection (ekstrak sirih, manjakani, temu kunci) untuk membersihkan area kewanitaan, membantu memberikan keharuman, serta memberikan rasa kesat pada daerah kewanitaan.

Cara pakainya adalah busakan produk pada telapak tangan dengan sedikit air, aplikasikan pada daerah kewanitaan, kemudian bilas sampai bersih.
Harga : IDR 13,200




Anyway, Aishaderm juga lagi bikin photo contest di Instagram, lho! Jadi, kalian bisa foto bareng sama angkot yang ada iklan Aishaderm (bisa selfie atau wefie) atau kalian juga bisa foto di toko-toko Aishaderm atau foto dengan produk Aishaderm, serta menceritakan gimana sensasi kalian menemukan toko/produk/iklan Aishaderm.




Cara ikutan lombanya :

1. Download aplikasi Aishaderm di Google Play Store serta berikan rate dan comment.
2. Follow dan Like social media @aishaderm serta mention ke teman-temanmu plus jangan lupa regram pict ini dengan hastag #KosmetikMuslimah.
3. Ambil foto terunikmu di lokasi Aishaderm ditemukan.
4. Upload fotomu di www.aishaderm.co.id/temukanaishadermdikotamu
5. Dapatkan hadiah yang kamu impikan


Jangan lupa cek sosial media Aishaderm untuk kenal lebih dekat ;)
Website : www.aishaderm.co.id | Facebook : Aishaderm Cosmetics  | Twitter : @aishaderm | Instagram : @aishaderm


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

3 comments:

  1. kosmetiknya cocok buat wanita sholeha

    ReplyDelete
  2. Ka kalo aisharem renewal buat umur 18 gimana ?? Bisa engga si.. soalnya aku beli aishadrem di kasihnya yang itu sama mba mba penjualnya. Trus wajahku jadi gatel gatel jerawatan gitu .. gimana ya ka??

    ReplyDelete
  3. Aishaderm memang sangat bagus dan memuaskan buat para wanita
    👍👍👍👍

    ReplyDelete