Wednesday 1 June 2016

Makeup & Tips Untuk Ngedate (Video)


Hai semuanya! Kalo minggu lalu aku bahas tentang outfit untuk ngedate, sekarang saatnya makeup untuk ngedate. Spesialnya, kali ini aku akan jelasin dengan menggunakan video. So, I really hope you guys can learn something today. Selain makeup untuk ngedate, aku juga mau share mengenai beberapa tips untuk ngedate, terutama untuk ngedate atau kencan pertama. Hohoho.

Well, I really am not an expert deh di bidang ngedate-ngedate gini, tapi nggak ada salahnya dong kalo mau sharing apa yang dipikirin. Hehehe. Sebelumnya aku akan kasih tau dulu produk-produk apa aja sih yang aku pakai di makeup untuk ngedate kali ini :

1. NYX Pore Filler
2. Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk
3. Kanebo Lunasol Skin Modelling Liquid Finish (Foundation)
4. Witch's Pouch Perfect Cover Concealer
5. Missha Sheer Fluid Shading
6. Ultima II Nakeds Face Powder
7. Maybelline The Nudes Palette
8. SK II Mid-Day Miracle Essence
9. Revlon Colorstay Eyeshadow Palette
10. Maybelline Gel Liner in Brown
11. EOS Lip Balm
12. Maybelline Big Eyes VolumExpress Waterproof Mascara
13. LT Pro Shade & Tint Kit #03
14. The Balm The Manizer Sisters
15. LT Pro Velvet Matte #109 Sunset Pink

Untuk urutan dan cara pemakaian, kalian bisa nonton langsung melalui video yang akan aku cantumkan di bawah.




Untuk tips ngedate, aku sebenernya udah jelasin panjang lebar di videonya, tapi supaya kalian bisa dapet rangkumannya sebelum nonton videonya, akan aku bikin poin-poin di sini, yah :

1. Be Yourself!
2. Be Confident!
3. Be Smart!
4. Show Some Efforts Effortlessly!
5. Smile!





Jangan lupa buat nonton videonya di sini : (Like and Subscribe!)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment