Friday 10 June 2016

Ready to Werk!


Hai, semuanya! Happy Friday! Seneng banget kalo udah deket-deket weekend gini, bawaannya hepi terus. Hari ini aku mau share mengenai outfit yang akhir-akhir ini aku paling suka, temanya smart casual gitu. Outfit seperti ini bisa kalian pakai waktu bertemu dengan klien (informal) atau hangout sama rekan kerja.


Jadi, outfit yang aku pakai ini, warnanya lebih ke monochrome, aku pakai warna yang basic yaitu hitam dan putih. Entahlah, aku bisa merasa nyaman banget pas pake outfit seperti ini, mungkin soalnya casual, tapi di sisi lain juga looks elegant. Apalagi ditambah sentuhan kalung batu hitam dan heels manis yang tidak terlalu tinggi.





Sekalian mau sharing deh, ya. Tiap orang pasti punya karir impian. Ada yang suka kerja dari rumah, ada juga yang passion banget untuk kerja di kantor gitu. Ada yang nggak suka dikekang sama jam kantor, ada juga yang super betah duduk di depan komputer. Aku pun juga begitu. Jujur aja, aku lumayan betah kerja di belakang meja. Namun, di sisi lain, aku juga suka dunia foto, baik difoto maupun aku yang foto. Aku suka banget cari tempat-tempat ketje (yang instagenic) gitu untuk posting Outfit of the Day.

Jadi, beauty blogger and youtuber gini merupakan dream job-ku. Aku sangat menikmati foto produk, editing, nulis posting untuk di blog, rasanya fun banget. Untuk saat ini, aku menikmati blogging lebih sebagai hobi sih, belum sebagai job for living. But, maybe someday, ya. Hihi!



Anyway, salah satu lokasi tempat aku ambil shots ini di Briosse, Surabaya. And that's their best seller Giant Chicken Sashlik. Lokasi lainnya adalah di Tous Le Jours, Galaxy Mall, Surabaya.




What I Wear :
White Shirts from Shoparoom
Black Short Cullote
White x Navy Blue Heels from Charles and Keith
Black Triangle Necklace as Accessories

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment