Friday 30 December 2016

Unboxing Hermo Box (Skincare)


Hai semuanya! Gimana kabar kalian? :) Udah mau New Year lho, udah bikin resolusi belum? Hayoo. So yeah, hari ini aku mau Unboxing Hermo Box yang isinya skincare semua! Yay for that! Akhir-akhir ini aku jadi suka skincare products daripada makeup. Aku lagi rajin-rajinnya pakai masker juga dua kali dalam seminggu yang biasanya nggak pernah sama sekali. Hahaha.

Anyway, aku dapet Hermo Box ini dari Clozette (Clozette Review). So it's a collaboration between Clozette X Hermo Indonesia. It is actually my very first box dari Hermo. Thank you so much! Jadi, aku bakal share ke kalian produk-produk skincare apa aja sih yang aku dapetin beserta mini reviewnya. Asik banget kan? Aku dapet totalnya ada delapan produk, termasuk di dalamnya empat mask sheets. Paling banyak aku dapet produk itu dari Always 21. Always 21 ini adalah brand yang baru aja masuk di Hermo.


Always 21 Aloe Vera Soothing Gel
Awalnya aku sempet bingung ini Aloe Vera Soothing Gel buat apa yah? Ternyata kegunaannya bermacam-macam lho! Bisa sebagai pelembab (terutama untuk dry skin), base makeup, body care untuk melembabkan kulit badan, hair treatment, after-shave cream, relax swollen eyes, lip treatment, nail care essence, dan bisa juga untuk masker untuk meredakan sunburn pada wajah.

Claim :
The best choice for tiring skin after exposure to UV, city polution and lack of moist! It contains 99% of Aloe Vera Leaf Extract that once reaches to the skin, will revitalize the skin, dropping skin temperature and feels cooling, moisturize and refreshing. Formulated without paraben, mineral oil and artificial colors making your skin smooth without stickiness. Best to be stored in refrigerator, the cooling effects are maximized.

Yang paling aku suka adalah jaminan yang dituliskan jelas pada packagingnya kalo diformulasikan without Paraben, Mineral Oil Free, dan Artificial Color Free. Anyway, semua produk ini aku baru cobain beberapa kali, jadi ini lebih ke introduction dan first impression review ya (for disclaimer).



Teksturnya gel gitu, agak cair, jadi harus cepet-cepet diratakan di wajah. Aku biasanya pakai Aloe Vera ini sebagai pelembab dan aku nggak merasa lengket sama sekali di wajah setelah pemakaian. Lebih lengket kalo pakai pelembab yang konsistensinya seperti krim gitu sih. Overall, aku suka, karena memang melembabkan mukaku. It's been way more better kalo Always 21 juga menyediakan spatula untuk ambil produknya, jadi lebih higienis gitu. Hehehe.

Price : IDR 45,000 (terjangkau banget nggak sih! 300 ml lho isinya!)



Always 21 Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask
Namanya Sleeping Mask jadi dipakainya sebelum tidur, dan dipakai semaleman, tanpa dibilas yah. Nanti kalo udah dibilas sebelum tidur kalian nggak bakal liat hasil apapun. Hahaha. Pertama-tama aku suka banget sama packagingnya, warnanya shocking pink! Tutupnya pakai pump, it's a plus! Produknya jadi lebih gampang untuk diambil.

Seperti yang dituliskan pada packagingnya, digunakan setelah cuci muka dan pakai toner pada malam hari. Paginya baru dibilas dengan air setelah ditinggal tidur semaleman. Aku cuma pakai 1x pump aja, sudah cukup untuk dipakai ke seluruh wajah (kalo bisa hindari area mata ya, soalnya area mata itu cukup sensitive). Claimnya bisa bikin moisturized, brighter, dan smoother. I did feel moisturized and smoother, cuma kalo brighter kurang keliatan, mungkin perlu beberapa kali pemakaian yah.

Price : IDR 95,000




The Face Shop Phyto Powder in Cleansing Foam
Cleansing foamnya warnanya keabu-abuan gitu. Ada sedikit (sekali) butiran scrub di antara warna abu-abunya. Cara pakainya sama seperti cara kamu pakai cleansing foam lainnya, yaitu campurkan produk dan air secukupnya, diapply ke seluruh wajah sambil dimassage, kemudian dibilas dengan air bersih.




Always 21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask
Teksturnya agak pekat seperti clay gitu, warnanya abu kecoklatan gitu, jadi nggak complete grey. Kegunaannya lebih ke oil controlling dan pore tightening. Cara pakainya adalah setelah wajah dicuci bersih, kemudian gunakan toner sebelum apply clay mask ini. Setelah itu, apply clay mask ke seluruh wajah kecuali area mata dan bibir. Tunggu selama 15 menit, kemudian rinse off menggunakan air hangat (kalo bisa). Clay mask ini bagus kalo dipakai 1-2x seminggu.

Pas aku pakai dan rinse off, mukaku keliatan lebih bersih dan kerasa 'pore tightening'nya. Nggak bikin iritasi di kulit, cuma aku belum merasakan perbedaan yang signifikan, soalnya baru pake sekali aja. Will definitely update you guys setelah aku pakai beberapa kali yah ;)

Claim :
Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask dibuat dengan bahan baku yang langka dari Pulau Jeju yang kaya mineral "Volcanic Ash & Kaolin" dan air berkarbonasi. Bahan alami dengan asam yang seimbang, sangat efektif dalam mengangkat problem kulit dan memperbaiki pori-pori.

Price : IDR 125,000


I really love the packaging. It looks neat and creative at the same time. 




Then, aku juga dapet 4 mask sheet dari berbagai brand yaitu, B-Liv by Cellnique Stem Cell Revival Original Japan Silk Mask, Always 21 Pomegranate Nature Refresh Mask Sheet, Nature Republic Green Tea Real Fresh Mask Sheet, The Face Shop Hydrating Character Mask.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment