Friday 2 December 2016

Zia Skincare First Impression


Hai semuanya! Happy Friday! Gimana kabar kalian minggu ini? Hmm, untuk menyambut datangnya weekend, hari ini aku mau share my very first impression dari produk baru (at least menurutku, hahaha) yang aku dapat dari Zia Skincare. Aku akan bahas sedikit mengenai Zia Skincare, jenisnya, juga impresi pertama seperti apa yang kurasakan setelah mencoba produknya. Oiya, blogpost ini adalah kolaborasi dari Surabaya Beauty Blogger X Zia Skincare. So, I wanna say thanks to Surabaya Beauty Blogger dan Zia Skincare for this chance. Yuk baca terus sampe selesai! ;)

Buat kamu yang belum tahu, (claim) Zia Skincare merupakan brand perawatan kulit dari Surabaya yang telah bersertifikat BPOM dan Halal dari MUI. Zia Skincare menyediakan perawatan kulit dengan bahan-bahan natural pilihan tanpa bahan kimia berbahaya, seperti merkuri. Beberapa bahan utama didatangkan dari negara asalnya, contohnya ekstrak bunga sakura dalam Whitening Series, didatangkan langsung dari Jepang untuk memberikan hasil terbaik bagi kita para konsumen. Sesuai dengan visi Zia Skin Care, mereka ingin menghadirkan produk berkualitas yang dapat dijangkau oleh banyak masyarakat Indonesia. 

Produk Zia Skincare ada tiga jenis, terdiri dari Normal Skin Series, Whitening Series dan Acne Skin Series. Untuk setiap seriesnya, disediakan rangkaian lengkap perawatan wajah : (1) Milk Cleanser; (2) Face Wash; (3) Face Toner; (4) Face Serum; (5) Day Cream; (6) Night Cream; (7) BB Cream.
Karena kulit wajahku ini tipenya normal ya aku pilih yang Normal Skin Series. Aku dapat empat macam produk, yaitu Face Wash, Milk Cleanser, Face Toner, dan Day Cream.


Normal Skin Series (Claim) :
Merawat dan memberikan kelembaban pada kulit wajah. Mengandung SPF yang akan melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Produk Zia Skincare Normal Skin Series ini merupakan perawatan wajah bagi jenis kulit normal. Seri ini memberikan kelembaban alami untuk kulit dan menjaga kekenyalannya.




Perlu diingat ya teman-teman, Zia Skin Care adalah produk skincare lokal yang halal dan natural. Bahan-bahan yang digunakan dalam skin carenya adalah active ingredients, sehingga membantu untuk mengurangi permasalahan kulit wajah dengan alami. Zia Skincare juga telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan sehari. Karena bahannya yang natural, Zia Skin Care juga aman digunakan oleh ibu hamil dan remaja.

Urutan pemakaiannya adalah :
(1) Bersihkan muka terlebih dahulu menggunakan Facial Milk Cleanser, pakai kapas.
(2) Cuci muka dengan Facial Wash (Foam). Keringkan muka dengan facial tissue atau handuk.
(3) Pastikan mukanya bersih, juga siap untuk menerima produk skincare lainnya dengan menggunakan Facial Toner, lagi-lagi pakai kapas.
(4) Baru gunakan Day Cream (untuk pagi hari).







First Impression :
Pertama-tama aku suka packagingnya, cute sekali warnanya, ini yang Normal Series sih. Anyway, tiap series itu warnanya beda-beda, jadi tenang aja mudah dibedakan. Packagingnya ini cukup umum, sering digunakan. Mungkin soalnya yang paling mudah digunakan (user-friendly) kali ya. Jadi, kamu pasti nggak bingung gimana sih cara keluarin produknya.
Kemudian, untuk Facial Milk Cleanser, nggak ada bau yang mengganggu dan nggak bikin lengket. Untuk Facial Wash-nya, juga nggak ada bau yang mengganggu, busanya cukup, nggak bikin kulit wajah kering. Untuk Facial Toner, cukup kerasa ada bau alkohol. Sedangkan, untuk Normal Day Cream ini berbeda dari Day Cream biasanya, warnanya agak kekuningan, teksturnya cukup pekat. Bisa dilihat di gambar di bawah.



Oiya, Zia Skincare ini #BeautyForEveryone lho! Kok bisa? Iya soalnya Zia Skincare bisa memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang bersahabat. Harganya berkisar dari IDR 25,000 sampai dengan IDR 70,000. Jadi, akses untuk memiliki kulit sehat alami terbuka lebar untuk semua orang.

Anyway, Zia Skincare lagi mengadakan kontes fotografi lho di Instagram! Tunjukkan wajah sehatmu menggunakan Zia Skin Care atau foto produk Zia favoritemu dan tag ke @ziaskincare dengan hashtag #ZiaSkinCare #BeautyForEveryone #ZiaPhotographyContest. Kamu harus follow @ziaskincare untuk mengikuti kontes. Hadiah untuk pemenang pertama bernilai sampai dengan 2 juta rupiah.


Ps : This is a sponsored post. The opinion is 100% mine.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

 

No comments:

Post a Comment