Wednesday 25 May 2016

Outfit Untuk Ngedate


Hai semuanya! Happy Wednesday! Seperti yang aku bilang di blogpost sebelumnya, untuk blogpost hari Rabu ini, aku mau share outfit yang aku pakai pada saat menghadiri acara blogger gathering Wardah dan Cathy Doll. But yeah, aku juga merasa outfit ini cocok banget untuk kamu yang mau ngedate sama pacar atau gebetan. Kenapa? Karena, waktu aku pakai outfit ini, aku bener-bener merasa jadi diri sendiri dan lebih percaya diri.


Menurutku, kalo kamu diajakin date sama si doi, hal yang paling penting yang harus kamu siapin adalah diri kamu sendiri. Kamu harus tau, personality kamu itu seperti apa. Feminim kah? Sweet kah? Boyish kah? Kalo kamu sendiri masih bingung kamu itu pribadinya seperti apa, ini pe-er yang besar banget. Soalnya, kalo kamu sendiri belum mengenal identitas kamu, gimana dengan orang lain. Selain itu, kamu juga nggak akan bisa percaya diri, senyummu nggak akan bisa lepas. Kamu akan berusaha untuk menutupi kekuranganmu disana-sini.



Mungkin ada dari kalian yang bertanya-tanya? Kalo aku pribadi, personality dan style-nya seperti apa? Kalo aku, aku ini feminim banget juga enggak, tapi juga bukan tomboy. Keliatan nggak dari outfit yang aku pakai di atas? Outfit style yang aku pake nggak tergolong feminim ataupun boyish, lebih berada di tengah-tengah. I want to look calm, smart, and sweet at the same time. Aku pakai warna merah dan hitam untuk menunjukkan rasa percaya diriku. Aku melengkapi outfit-ku dengan memakai heels, untuk memberikan kesan yang lebih feminim, secara ini mau date kan?

Aku memadu-padankan pakaianku dengan tas mini kombinasi warna merah dan hitam. And the most exciting part is the necklace, it makes me looks cute as well. Pada look ini aku menggunakan makeup gaya Korea yang cukup natural. Aku nggak mau terlihat menor atau berlebihan, karena pada dasarnya cowok selalu suka dandanan yang natural, tapi tetap keliatan kalo aku memberikan effort lebih, because well I need to make special efforts cause I'm going to meet my someone special. Untuk makeup akan dijelaskan lebih lanjut di blogpost berikutnya! ;)



What I Wear :
Outfit from Fendi
Heels from Pedro
Accessories - Fendi
Bag from Celine



All photos credit to : @WulanWu

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. Kemarin ngeliat di acara Cathydoll, yup ur outfit was gorgeous!
    Last photo bagus banget ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya kaah? yaah ak kok nggak tau :( anyway thankyou udh mampir yaah hehee

      Delete