Wednesday 18 May 2016

Sweet and Pink


Hai semuanya! Jangan bosen-bosen yah sama blogpost yang isinya terus-terusan outfit references. Hahaha. Janji deh, bulan Juni bakal lebih banyak bikin beauty blogpost dan nge-review beberapa makeup yang aku beli belakangan. Ada banyak banget yang kepingin aku review nih, cuma lagi cari mood yang pas buat foto-foto dan ngeblog. Hehehe.


Well, seperti yang aku bilang sebelumnya, di Surabaya lagi banyak bermunculan kafe-kafe baru. Salah satunya adalah Noach Cafe and Bistro yang terletak di Jalan Pregolan, Surabaya. Waktu itu aku datang pas hari pertama mereka Grand Opening, which is lagi ada promo diskon 15% untuk all food! Menurutku, oke sih makanannya, tempatnya juga ketje dan instagenic banget. Ada banyak spot foto, terbukti dari banyaknya foto yang aku share hari ini.




Kalau kalian notice, outfit ini aku pakai pada saat acara Kate Spade Grand Opening Shop di Tunjungan Plaza beberapa minggu yang lalu. Nggak tau kenapa aku akhir-akhir ini suka banget sama baju-baju Fendi. Semacam cute, sweet, but unique at the same time. Menggambarkan personality-ku banget kan? Eaa.




I had my afternoon tea at that time. And these are what I ordered : Aglio Olio and Wing Tower if I'm not mistaken. I also ate pannacota vanilla and coconut for desserts.





What I wear :
Sweet Pink Dress from Fendi
White Shorts
Bag from Fendi
Pinky Peach Wedges from Charles and Keith




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment