Sunday 2 April 2017

THEFACESHOP Yehwadam Launching


Hi guys! Happy Weekend! So yeah, if you're following me on Instagram @devolyp or subscribe to my YT channel /devitalesmana13, you might know I went to Jakarta a few weeks ago. Nah, aku kesana nggak cuma untuk dateng ke acara BeautyFestAsia aja, aku juga dateng ke acara THEFACESHOP, pas itu lagi ada launchingnya Yehwadam.


Usia 20-30 tahun gini, aku sudah mulai pakai produk skincare yang ada anti-agingnya. Secara ya aging adalah salah satu hal yang perempuan kurang sukai. Anti aging bisa kita dapatkan dari makanan yang kita konsumsi, pola hidup yang sehat, bisa juga penggunaan skincare anti aging yang aman dan alami. Hari ini aku mau bahas mengenai THEFACESHOP Yehwadam, dimana rangkaian skincarenya sudah aku pakai rutin sekitar 2 minggu.

Dari acara di Jakarta yang lalu, aku mendapatkan rangkaian Skincare Yehwadam ukuran travel size. Ukurannya mini-mini gitu, tapi packagingnya aku suka banget. Warnanya peach, materialnya plastik (good quality). Setelah 2 minggu pemakaian rutin, aku merasa kulit wajahku jadi lembab dan kenyal gitu. Aku paling suka serumnya sih.

Pemakaiannya : Apply toner menggunakan kapas; Apply serum; Apply emulsion, last but not least apply the moisturizer cream. Aku pakai rangkaian ini pagi dan malam.



Nggak cuma rangkaian skincare Yehwadam, aku juga dapat THEFACESHOP CC Cushion Intense Cover #NaturalBeige. Aku super suka Cushion ini, sebelumnya sudah pernah aku pakai, hasilnya bisa bikin wajah jadi super glowing yang healthy gitu, bukan minyakan. Selain itu, aku juga dapat lipstick seri terbarunya, yaitu THEFACESHOP Moisture Touch Lipstick. This one is super cool, ada emboss tulisan TFS pada body lipsticknya. 



Oiya, untuk info tambahan aja, Yehwadam diambil dari kata : YE yang artinya tumbuhan dan tanaman; HWA berarti bunga; DAM adalah cerita dibalik rahasia cantiknya wanita Korea. Yehwadam adalah serangkaian produk skincare yang mengandung bahan herbal dan bunga dari Korea. Terinspirasi dari kisah perempuan Korea yang cantik, rahasianya diwariskan dari generasi ke generasi.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

13 comments:

  1. Wah..penasaran pengen coba juga aku ci..btw, warna lipstik THEFACESHOPnya cantik❤
    Sukses terus yaa ci😄

    ReplyDelete
  2. Aku uda subscribe YT kakak... Videonya aku sukaa 😘😘😍😍💕💕
    (Ig;@k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  3. Aku uda subscribe YT kakak... Videonya aku sukaa 😘😘😍😍💕💕
    (Ig;@k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  4. Packaging nya oke
    Isi nya oke
    product nya ♥♥♥ bgt

    ReplyDelete
  5. Wah menggoda banget jdi pengen coba 😍 makasih buat infonya ci 😇

    ReplyDelete
  6. Wah menggoda banget jdi pengen coba 😍 makasih buat infonya ci 😇

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau skincare Yehwadam loh kak..baca review dr kak Devita jadi mengerti...oh...thank's kakak cantikkk ❤❤❤❤

    ReplyDelete
  8. Sukaa😍😍😍😍 (ig;@k.shofiisnaini)

    ReplyDelete
  9. sukaa😍😍😍 (widyadiarin)

    ReplyDelete
  10. Mungkin sekarang trend nya kosmetik dan skincare korea ya ka,tapi ada yg bilang skincare korea jauhblwbih bgs dr punya kita bener ga ga?

    ReplyDelete
  11. Aku sering pakai toner nggak pakai kapas nih, biar irit wkwk.

    ReplyDelete
  12. Aku sering pakai toner nggak pakai kapas nih, biar irit wkwk.

    ReplyDelete
  13. Duu produknya bikin ngiler nih kak😍 makasih ya kak infonya 😍😍
    (Ig:priskovadafa)

    ReplyDelete