Sunday 23 April 2017

Holiday Starts Now


Hi guys! Gimana long weekend kalian? Yup, pas kalian baca ini, aku lagi short getaway bareng temen-temen ke Malang. Hehehe. We hopped from cafe to cafe, bakwan subur to bakso bakar, took thousand of pics together ;) You know, I always love spending time with them, my friends that turned into family now. 




In case ada yang belum tahu, Malang itu sekitar dua jam dari Surabaya, jadi nggak terlalu jauh (kalo nggak macet). Aku ke Malang cuma dua hari dua malam, tapi bawa koper cabin hahaha. Agak berlebihan sih, kopernya penuh soalnya aku bawa handuk dan selimut. Well, aku sering banget kedinginan waktu malam, nggak seberapa tahan sama dinginnya air conditioner.



Pics by my one and only kvniskandar ❤ 


Aku bawa beberapa outfit yang bisa dibuat foto Outfit Of The Day (OOTD), biar ke Malangnya dimaksimalkan gitu, nggak mubazir hahaha. Tapi aku bawa bajunya nggak banyak, bener-bener cukup untuk dua hari dua malam. Aku sudah siapin outfitnya, termasuk sama heelsnya. But thanks to my clumsiness, heelsnya ketinggalan. Jadi nggak bisa all ouch deh.


But instead of being grumpy, aku memaksimalkan sepatu yang aku bawa. Untung lho bawa sepatu, awalnya aku cuma mau sandal jepit aja hahaha. Eh ternyata, semua outfit yang aku bawa cukup cocok sama sepatu ini. Look forward to another outfits yang aku pakai di Malang ya! ;) Aku bakal upload semuanya di blog ini hehe.


What I Wear :
Inner - Cerychan
High Waist Short
Transparant Outer - Shoparoom
Shoes - Bow Bow Shoes

Venue :
8Oz Coffee, Malang


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment