Wednesday 14 September 2016

Maybelline Super BB Cushion Review


Hai semuanya! Apa kabar kamu para pecinta BB Cushion? Hahaha XD Hari ini aku bakalan review mengenai Maybelline Super BB Cushion, BB Cushion pertama yang dikeluarin sama Maybelline. Aku punya BB Cushion nggak terlalu banyak sih. FYI, sebelumnya aku pakai BB Cushion dari Laneige dan CC Cushion dari The FaceShop. Review ini juga ada dalam bentuk videonya, jangan lupa ditonton untuk liat live reviewnya. Yuk baca terus!
Hal pertama yang aku suka adalah tentu packagingnya. Aku merasa packaging itu merupakan salah satu faktor penentu barangnya bakal dibeli atau enggak. Btw, aku agak lupa aku beli BB Cushion ini berapa harganya, seingetku IDR 2xx,000. Menurutku, cukup pricey, kalo dibandingkan dengan produk Maybelline lainnya.

Oiya, balik ke packaging. Packaging dari Maybelline Super BB Cushion ini warnanya goldy-brownish gitu, finishing-nya doff, jadi terlihat lebih elegan. Bawahnya warna putih plastik biasa. I think it's prefect! Aku suka banget sama packaging-nya. Gemesh! Ada button-nya juga biar lebih safe.




Packaging luarnya juga cukup senada. Warnanya gold gitu. Puff-nya putih bersih, minimalis, suka banget. Untuk Maybelline Super BB Cushion ini ada dua shade, nomor 02 dan 03. Aku pilih #02 Light (yang paling terang). BB Cushion memang biasanya shade-nya nggak terlalu banyak. Tapi kalo cuma dua, milihnya jadi nggak terlalu susah.

Finishnya aku suka banget di kulit. Jatuhnya natural gitu, bisa blend in sama kulit aku. Coba nonton live review-nya di video aku ya, senatural apa. Buat kalian yang butuh makeup cepat atau nggak punya waktu banyak, kayaknya bisa cobain Maybelline Super BB Cushion ini, karena finishnya  yang natural dan hemat waktu pengaplikasian.





Nah, yang aku kurang suka adalah puffnya yang menyerap banyak sekali produk. Kayak menyerap dengan sempurna gitu lho. Hahaha. Ini aku bandingin sama puff-nya BB Cushion Laneige ya. Puff-nya Laneige itu nggak habisin produk, nggak meninggalkan stain gitu. Sedangkan, puff dari Maybelline Super BB Cushion ini cukup banyak ambil produk, juga meninggalkan stain yang lumayan.



Jangan lupa nonton videonya di bawah ini :



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 
SaveSave

3 comments:

  1. Good review :) boleh tanya, stlh pake cushion d set powder apa ya? Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake LT Pro / Ultima II Transluscent Powder :)

      Delete
  2. Bedanya sama bb cushion laneige gmn ?

    ReplyDelete