Sunday 11 September 2016

Sweet Bohemian


Hai teman-teman semuanya! Gimana kabarnya? Lagi pada sibuk apa minggu ini? Hmm, aku minggu ini nggak terlalu sibuk sih. Aku lebih banyak habisin waktuku untuk ngedit foto buat posting blog, ngeedit video juga untuk Youtube. Yay! Akhirnya, weekend datang juga. Hari ini aku mau share outfit terbaru yang aku paling favoritin minggu ini. Aku pake baju ini terus rasanya. Hahaha. Tapi untuk acara dan teman-teman yang berbeda, lho. Walopun suka sama satu baju, kita tetep harus bijak kapan pakainya. 

Aku kasi bocoran ya, aku biasanya foto owowtedeh hari Sabtu, pas weekend gini. Kenapa? Soalnya fotografernya baru libur pas hari Sabtu. Hahaha. Sedangkan, foto owowtedeh kan paling bagus kalo difotonya pas ada sinar matahari, yakni siang hari. Ya terpaksa deh nungguin sampe hari Sabtu buat owowtedeh. Pst, my personal photographer is my younger sister, in case you're wondering right now.



Baju ini bukan jumpsuit. Baju ini adalah dua bagian yang terpisah, atasan dan bawahan. Polanya seperti pattern bohemian gitu, tapi warnanya asik banget, cocok untuk dipadu-padankan dengan lipstick warna gelap. Atasannya cukup terbuka di bagian atas, jadi aku pakai inner warna kulit untuk menutupi bagian yang terbuka. 

Anyway, aku ambil foto-foto ini di One Pose Cafe, Surabaya. Cafenya manis ngets! Banyak bunga dan boneka bertebaran dimana-mana, bener-bener seperti surga untuk sebagian besar cewek karena warnanya menentramkan hati. Udah gitu ada banyak banget spot foto di dalam cafe, jadi betah banget nongkrong di sana.




What I Wear :
Bohemian Outfit by Shoparoom
Marble Choker by Sparkling Accessories
Brown Bracelet
Heels by Charles and Keith




Makeup : My Current-Go-To-Look Makeup (Pink-ish)
Lipstick by Ofra in Havana Nights



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. bajunya bagus, tapi sayangnya aku pake jilbab jadi gak mungkin beli kayak gitu..
    btw, itu cafenya baguuuus deh kayaknya kalo liburan ke Surabaya harus mampir kesana. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe :D thank you for walking by!
      iyaa yuk yuk mampir ke Surabaya, banyak cafe baru ehehe

      Delete