Friday 16 September 2016

A Happy Kid


Hai hai semuanya! Aku punya pertanyaan nih, ini terutama untuk yang ciwik, ya. Pernah nggak sih kalian merasa beruntung banget bisa jadi seorang cewek? Kadang ya, aku bisa seneng ngets dan bersyukur ngets aku dilahirkan sebagai ciwik. Tanya kenapa? Iya soalnya, ciwik itu gayanya banyak gils. Nih ya, mulai dari bajunya, aksesorisnya, makeup look-nya, dan lain sebagainya. Kita, sebagai ciwik itu semacam dimanjakan sama lingkungan kita.

Kayak di blogpost ini, aku dandan jadi anak kecil gitu. Biasanya aku kasi curl di bagian bawah rambut aku. Kali ini, aku catok lurus, supaya terlihat kesan anak-anak. Kemudian aku ambil sedikit rambut bagian atas, aku ikat dengan menggunakan karet rambut biasa, lalu aku kesampingkan. Untuk makeupnya natural banget, untuk mendapatkan kesan a happy kid.


Nggak cuma di muka aja, aku juga bisa bermain-main dengan outfitku. Aku pakai kaos oblong warna kuning cerah, kemudian aku pakai outer denim plus slip on sneakers favoritku. Yup, jadilah aku seorang minion. Hahaha. Like, cewek itu bisa jadi apapun yang dia mau gitu lho, kadang dewasa, kadang anak-anak, mau tampak cute atau sexy. Bersyukur nggak sih sudah dilahirkan sebagai seorang ciwik? :P




Anyway, semua foto-foto yang aku lampirkan ini adalah hasil foto dari @silas.aja fotografer yang hits banget se-Surabaya. Hampir semua ciwik hits di Surabaya kalo ngepost foto di Instagram, munculnya hashtag #fotoindonglas. Hahaha. Jadi, kamu belum cukup hits nih kalo belum ada hashtag #fotoindonglas di feed Instagram kamu. Lol. Just Kidding!



At Volks Coffee, Thamrin, Surabaya.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments: