Sunday 10 April 2016

Unboxing Althea Pink Box


Hai semuanya! Untuk blogpost hari ini, aku bakal share ke kalian mengenai Althea. Apa sih Althea itu? Althea adalah sebuah platform yang menjual produk-produk kecantikan asal Korea dengan harga yang terjangkau. Frank Kang, CEO dari Althea, mendirikan platform ini dengan melihat adanya problem di masyarakat Asia, dimana konsumen Asia sulit untuk mendapatkan produk kecantikan (makeup dan skincare) asal Korea dengan harga yang terjangkau, seperti yang didapat oleh konsumen Korea.


Aku seneng banget bisa jadi salah satu dari beta tester Althea Indonesia. Jadi, sebelumnya Althea baru masuk di Malaysia dan beberapa negara lain. Namun, saat ini Althea sudah masuk ke Indonesia secara resmi. Kalian bisa klik id.althea.kr untuk langsung ke TKP. Bahkan, untuk bulan grand launching ini, Althea juga mempunyai promo yang asik banget dan giveaway!

Website Althea ini menurutku user-friendly, jadi mudah untuk dioperasikan. Aku order tiga produk dari Althea dan super nggak nyangka, pesananku sampai dengan selamat (iya, selamat, pinky box-nya cukup tebal, jadi nggak rusak dalam proses pengiriman) di depan pintu rumah aku hanya dalam waktu enam hari aja. Padahal Althea menjanjikan lama pengiriman adalah 10 sampai dengan 15 hari. Ini perjalanan panjang dari Korea, lho! Juga, pada saat melakukan order aku memiliki beberapa kendala yang cepat direspon sama timnya Althea. Jadi, aku sangat puas dengan pelayanan dari Althea.

Grand Launching Big Giveaway :
1. Kredit IDR 100,000 secara cuma-cuma, kalau kalian sign up!
2. Gratis pengiriman untuk setiap pembelian senilai IDR 300,000
3. Giveaway mingguan produk kecantikan Korea.

FAQ :
1. Berapa biaya pengirimannya?
Isi alamatmu, nanti akan terlihat biaya pengirimannya di nota tagihan pembayaran. Biaya pengiriman gratis untuk setiap pembelian sebesar IDR 500,000 (bulan ini IDR 300,000 saja).
2. Apakah pengiriman sampai ke rumah?
Iya! Pengiriman dari korea, dilanjutkan pengiriman ke depan rumah kamu.
3. Berapa lama pengiriman?
10-15 hari kerja.
4. Menggunakan apa metode pembayarannya?
Kartu kredit, Mandiri ClickPay, dan Doku.



Produk-produk yang aku beli adalah :
1. Laneige BB Cushion SPF 50 PA+++
2. Misha Sheer Fluid Shading
3. Witch's Pouch Perfect Cover Concealer
(gonna review those lovelies soon!)








So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment