Friday 29 April 2016

Black + Black


Hai semuanya! A quick post for you! Hari ini aku mau share outfit yang aku pakai hari Sabtu lalu, pas makan di Pokzilla. Kalo kalian tinggal di Surabaya, aku yakin banget kalian tahu apa dan dimana Pokzilla. Pokzilla sempet jadi trending topic di Instagram (terutama kota Surabaya). Kenapa kok ngehits? Soalnya, di Pokzilla ada menu ayam, babi, daging yang dililit pake keju mozarella yang kita panasin sendiri. Well, menurutku sih biasa aja. Liatin di Instagram so tempting, ekspektasinya jadi tinggi banget, eh ternyata, rasanya tidak seperti yang diharapkan. Pada kasus ini, aku jadi belajar untuk nggak berekspektasi terlalu tinggi, cause every expectation leads to dissapointment #cieelah baper banget. Hahaha.




Jadi, disini aku pake simple black top dengan double red-and-white stripes di bagian lengan, yang aku padu-padankan dengan celana kulot hitam polos. Karena atasannya terlalu polos, jadi aku tambahkan kalung warna hitam dan putih. Untuk heels-nya, aku pilih heels yang tidak terlalu tinggi warna navy blue and yellow yang terbuka di bagian depannya.


Aku sempat merasa kalungnya kebesaran di aku, tapi pas ngeliat di kaca, I think that's pretty good! And now, enjoy the rest of the photos!



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment