Friday 7 October 2016

WISH Premium Batik Watch Lunch Gathering



Hai hai temen temen se-Indonesia! Aku punya kabar gembira! Hahaha. Hari ini aku mau share  suatu produk unik yang aku sendiri juga baru kenal. Produknya adalah sebuah jam. Terus uniknya apa yah, dev? Jadi gini ceritanya, beberapa hari yang lalu, aku diundang oleh WISH (Apa itu WISH? Kita bahas lebih lanjut nanti ya) untuk datang ke WISH Lunch Gathering.

WISH Lunch Gathering ini diadakan pada hari Rabu, 5 Oktober 2016 lalu. Venuenya bertempat di Onni Kitchen, Opak, Surabaya. FYI, venue Onni Kitchen nggak bisa kalo mendadak kalian dateng gitu, soalnya Onni Kitchen cuma terima reservasi aja. Pas kesana ternyata ada beberapa temen blogger (beauty blogger dan food blogger) lainnya juga diundang, lho. Yay! Jadi banyak temennya deh.

So, WISH itu apa sih?

WISH Premium Batik Watch
Sleek design with touches of heritage from the majestic batik motifs and patterns to make you wear your watch with Proud of Indonesia.





Nah sebelum datang ke acaranya itu, aku diberikan kesempatan untuk memilih salah satu produk WISH. Can I get any YAY? Hihihi. Aku langsung disuru untuk lihat di Instagram-nya @WISHYourWatch atau melalui website www.wishyourwatch.com. In short, aku memilih jam WISH yang motif batiknya warna hitam dengan lingkaran yang warna hitam juga. Aku akan perlihatkan nanti di bawah ;)

Kalian ada yang bertanya-tanya nggak, kenapa sih kok namanya WISH?
What else could it be, rather than loving your own mother land? With lots of natural resources, creative genes and a wonderful culture from each of the island, we are generally having more to be proud of this Country.
We at WISH, hopes that this batik watch could promote Indonesia's heritage to another level, we WISH you could wear it proudly as an Indonesian!




Terus terus, kenapa kok namanya WISH, harus in English gitu? Kenapa kok bukan 'Harapan' gitu kan lebih Indonesia banget? Jawabannya sederhana. Ya, biar bisa go international! Hehehe
Dateng ke acara WISH Premium Batik Watch Lunch Gathering ini bikin aku jadi tau banyak tentang WISH. Sukak deh! <3

Anyway, pas pertama kali aku dateng, aku langsung disambut sama tim dari WISH, even cooler, aku disambut langsung oleh Sri, yang tak lain dan tak bukan adalah founder dari WISH itu sendiri. Jadi makin tersanjung deh. Sri langsung kasi goodie bag yang diisi oleh jam tangan pilihanku, juga tambahan hadiah strap dari WISH. Couldn't be more happier! Thank you, WISH (and Sri)!










Buat kalian yang tertarik untuk coba, yuk langsung kunjungi Instagram WISH di @wishyourwatch atau langsung ke websitenya www.wishyourwatch.com. Jangan lupa untuk masukkan kode "DEVITAWISH" untuk mendapatkan potongan langsung sebanyak IDR 500,000.

Untuk kamu orang Surabaya, kamu bisa langsung ke Studio Watch Indonesia di Tunjungan Plaza dan Supermal Pakuwon Indah.

#ProudOfIndonesia #WishYourWatch

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments: