Sunday 2 October 2016

Lashtique Grand Opening Event Report


Hai semuanya! Happy Sunday! <3 Siapa ada dari kalian yang pernah melakukan treatment eyelash extention? Gimana sih rasanya? Perih kah? Sakit kah? Terganggu atau malah terbantu? Aku, dari dulu anti sama yang namanya eyelash extention. Why? Soalnya banyak banget mitos yang bilang kalo eyelash extention bakal bikin bulu mata kamu rontok, even gundul. Pasti nggak ada yang mau kan, kalo gundul beneran bulu matanya.

But yeah, akhirnya, setelah pertimbangan yang cukup panjang, aku memutuskan buat percaya pada Lashtique untuk melakukan eyelash extention treatment ke bulu mataku. Nah, pada tanggal 29 September 2016 yang lalu, aku diundah sama Lashtique untuk datang ke Grand Opening Lashtique di Surabaya, yaitu di Supermal Pakuwon Indah. Lashtique ini tempatnya di area foodcourt di depannya mainan-mainan. Kamu yang suka ke Supermal, pasti tau deh tempatnya dimana.

Selain diundang pada Grand Opening Lashtique, aku juga diberikan kesempatan untuk mencoba langsung treatment eyelash extention on the spot. Well, I'd really love to try!




Oiya, acara Grand Openingnya seru banget. Ada Abi sebagai pembawa acara. Jujur ya, aku agak telat datangnya, tapi untungnya belum waktunya makan-makan. Hohoho. Lashtique really know how to spoil us. Lashtique menyediakan sweet corner yang sweet abis! Waktu itu aku datang bersama dengan Ce Katherine dan Ce Laura. You know, kita bertiga literally berdiri menutupi depan meja sweet corner. Itu makanan yang tadinya sepiring penuh, tinggal 1 atau 2 biji. Keterlaluan! Muahahaha.



FYI, aku memilih Volume Soft The Doll tapi diisi 100% untuk eyelash extention aku. Lashtique punya banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan bentuk mata kamu. Kalo kamu bingung, Lashtique siap banget buat bantu untuk menetukan eyelash extention mana yang paling cucok buat kamu. Mbak-mbak Lashtique ramah dan friendly banget. Cara ngomongnya lucu ngets! Kayaknya udah SOP-nya deh. "Biasanya Miss (kita bakal dipanggil Miss) pakai cleanser waterbased atau oil based? Untuk oilbased, kita nggak saranin sih. Karena bisa merusak kekuatan lemnya, Miss. Jadi, kalo bisa pake cleanser waterbased aja sih."  Dan sih sih yang lain. Kalian mesti dengerin langsung buat tau selucu apa.

Kalian akan mendapatkan seperti aplikator mascara tanpa ada mascara (jadi bersih gitu) untuk menyisir bulu mata kalian. Eits tapi nggak cuma-cuma. Kalian perlu memberikan 10 likes di foto di Instagramnya Lashtique, juga memberikan 2 comments pada 2 post di Instagramnya Lashtique.




FAQ
Sakit nggak? Nggak. Sedikit perih sih pada saat pemasangan, tapi nggak sampai mengeluarkan air mata. Perih karena lemnya belum kering. Kalo perih, langsung aja bilang ke mbak-nya. "Mbak kok agak perih, ya?"
Mengganggu nggak? Nggak sama sekali.
Cuci mukanya susah? Ya cukup sulit. Mungkin perlu adaptasi aja sih. Sekarang jadi lebih syantique kalo cuci muka. Mukanya jadi ga bisa digosok-gosok. Hahaha.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment