Sunday 14 August 2016

Yello Gathering Event Report


Yello, guys! Hahaha. I mean "hello" ;) Jadi, kemarin, hari Sabtu, 13 Agustus 2016, aku diundang oleh Yello Hotel untuk menghadiri Yello Gathering 2016 yang bertempatkan di Yello Hotel Jemursari, Surabaya. Acara dimulai pukul 11 pagi, dimana tamu yang datang dipersilahkan untuk menikmati kopi self-made sebelum acara utama dimulai. Kali ini, aku datang cukup on time, jadi masih bisa menikmati coffee break-nya.

Sebenernya, aku sudah tahu mengenai hotel Yello ini cukup lama, bahkan sebelum bangunannya jadi. Kok bisa? Iya, soalnya aku sempat magang di salah satu konsultan desain interior, dimana kantorku itu dipercaya untuk menangani desain ruang publik di Yello Hotel Jemursari ini. Pertama kali aku lihat desainnya sudah eye catching banget. Kayaknya belum pernah ada hotel yang modelnya seperti ini. It looks pretty fun! Ternyata, konsep yang diangkat memang bener-bener fun!

Yello Hotel bekerja sama dengan beberapa komunitas, terutama di kota Surabaya, seperti komunitas art, grafitti, salsa dance, dan lainnya, karena memang konsep itulah yang diangkat oleh Yello Hotel.




Yello Gathering 2016 ini adalah gathering pertama Yello Hotel. Temanya adalah Get Wired! Ada grand prize-nya, yaitu Samsung Galaxy A5 dan TV 40". Yello Gathering ini disponsori oleh Samsung Smart Hospitality Display. FYI, Yello Hotel berada di bawah manajemen Tauzia, yang notabene sudah menangani hotel-hotel besar lainnya.

Pada #YelloGathering16 ini acaranya seru-seru abis, ada Dance Battle dan TBox Competition. Kebetulan, aku ikutan lomba TBox Competition dan memenangkan hadiah utamanya, yaitu Samsung Galaxy A5. Sayangnya, hadiahnya nggak langsung diberikan, harus menunggu kira-kira beberapa minggu. Come faster! Hahaha.




Terdapat penjelasan sedikit mengenai Yello Hotel dan Samsung Smart Hospitality Display dari perwakilan masing-masing brand. Kemudian para tamu undangan dipersilakan untuk menikmati hidangan prasmanan yang telah disediakan oleh restoran Wok n Tok, by Yello Hotel.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. Salam kenal devita. Sempat ketemu pas yello gathering kemarin. Ciye yang dapat hp baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai! salam kenal swastikha hehehe oyaa? iyaa ciye ciye hahahaha thank you udh mampir:D

      Delete