Friday 26 August 2016

D-Potter


Yes, another outfit blogpost! Lagi-lagi, aku pake my most favorite slip on shoes. Hehehe. Aku kasi bocoran yah, aku lagi mau bikin video lookbook, dimana aku memasangkan kira-kira baju apa aja sih yang cocok dipakai sama slip on model seperti ini atau sneakers. Videonya akan tayang di Youtube channelku, jadi kalo yang belum subscribe segera subscribe, biar nggak ketinggalan updatenya ;)
Lokasinya masih di Malang, pas mengunjungi Trixie ;) Oiya, ini fotonya di depan kantor pemasaran gitu, sambil diliatin banyak mobil-mobil lewat. Hahaha. Aku kasi tips ya buat kalian, gimana sih cara foto di depan umum tanpa malu : (1) Fotografernya harus handal, biar nggak kelamaan pose; (2) Kitanya juga mesti jago gaya, biar fotonya cepet tapi ekspresi dan gaya yang dijepret juga langsung bagus, biar nggak ngulang-ngulang gitu ; (3) Pede aja, peduli amat, foto sebanyak-banyaknya sebelum diusir sekuriti. Hahaha.



What I Wear :
Ethnic Black Dress from Shoparoom
Slip On Shoes from BowBowShoes
Round Clear Glasses
Choker from Sparkling Accessories




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment