Wednesday 17 August 2016

Maybelline & Revlon Haul


Hai semuanya! Gimana kabar kamu? Hehehe. Masi doyan belanja nggak? :P Lama banget ya rasanya aku nggak bikin blogpost tentang beauty haul. Iya nih, soalnya lagi ngurangin untuk belanja-belanja barang makeup. Uangnya mau ditabung untuk beli barang lainnya. Tapi kali ini aku mau bagi cerita ke kamu mengenai beberapa makeup yang aku beli dan aku dapat. Ada sepuluh barang yang aku mau share, dan semuanya adalah brand dari Maybelline dan Revlon. Yuk baca terus!
Produk-produk yang aku beli adalah :
1. Maybelline Color Show Milky Nail Polish Remover
2. Maybelline The Blushed Nudes Eye Shadow Palette
3. Maybelline Magnum Barbie Mascara
4. Maybelline Super BB Cushion
5. Maybelline Color Show Lipstick
6. Revlon Photo Ready Two Way Powder Foundation
7. Revlon ColorStay Eye Shadow in 505 (Decadent)
8. Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner in Black Out & Green Spark
8. Revlon Ultra HD Matte Lip Color in Obsession

Nonton videonya di bawah ini : (Jangan lupa untuk subscribe and like, ya!)



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment