Friday 10 February 2017

How I Get Rid of My Pimple(s)


Hai semuanya! Hari ini aku mau share gimana dan apa aja produk yang aku pakai untuk menghilangkan pimple alias jerawat alias bentolan yang menjengkelkan. Produknya nggak ribet sama sekali, seperti yang kalian lihat cuma dua produk di atas aja. Asal pemakaiannya rutin. Biasanya jerawatnya akan hilang dalam waktu 4-7 hari.



Jujur aja, tipe mukaku ini tipe wajah yang jarang jerawatan. Tipe mukaku ini normal kombinasi, jadi berminyak di daerah T. Even pas lagi PMS, wajahku bisa menahan hormon yang encourage jerawat untuk keluar. Nah, tapi walaupun seperti itu, tetep aja ada satu atau dua titik jerawat yang mendadak muncul di permukaan wajahku. Biasanya, letaknya di daerah T, yaitu dahi, hidung, dan dagu.

Produk yang aku pakai ada dua, yaitu Azarine Acne Spot Gel dan Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser. Aku akan jelasin satu persatu untuk tiap produknya. Kita bahas yang Azarine Acne Spot Gel dulu ya. 


BRAND
Azarine Spa

PRODUCT NAME
Acne Spot Gel (15 gram)

PRICE
IDR 35,000


Microemulsion gel dengan kekuatan maximum Salicylic Acid, Canadian Willowherb Ekstrak, Kakadu Plum Ekstrak dan Botanical Ekstrak lainnya untuk menghilangkan jerawat dalam waktu 2 - 5 hari dan mencegah tumbuhnya jerawat baru. Mengandung antiseptic dan Vit C yang tinggi sehingga dapat berfungsi sebagai whitening dan anti aging. Dengan Azarine Active Aromatherapy™ yang merelaksasi dan mengurangi stress. Acne gel cepat meresap ke kulit sehingga dapat digunakan sebelum menggunakan make up. 80% NATURAL!
HOW TO USE? Bersihkan wajah dengan Azarine Acne Soap, oleskan Acne Spot Gel pada area yang berjerawat setelah Acne Mark Fading Lotion. Gunakan 2x sehari.


Aku pakai produk ini biasanya malam sebelum tidur. Tapi harusnya bisa lebih maksimal kalo pakainya pagi dan malam, 2x sehari. Teksturnya seperti gel bening agak kekuningan gitu. Isinya cukup banyak menurutku, soalnya kan aku jerawatan nggak tiap hari, tiap minggu, tiap bulan. Jadi, dipakainya ya cuma pas perlu aja. Satu-satunya hal yang aku sayangkan adalah ini produknya mudah banget keluar dan beleber kemana-mana gitu.


BRAND
Cathy Doll

PRODUCT NAME
Acne Solution Serum Foam Cleanser

PRICE
IDR 148,000


Satu solusi untuk masalah kulit berjerawat dan sesitif. Sabun cuci muka yang diformulasikan khusus dengan kandungan tea tree oil dan serum anti blemish, efektif menghilangkan sel kulit mati, mencegah jerawat, mengurangi peradangan pada jerawat, dan meringkas pori-pori. Tambahan L-glutathione, Arbutin, Vit E, Collagen, dan Anti-oxidant merivitalsasi kulit dan menutrisi secara cepat sehingga dapat memperbaiki teksture kulit, mencerahkan, menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus meremajakan.


Produk yang kedua adalah Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser. Ini adalah sabun cuci muka. Aku menjadikan produk ini sebagai pendukung dari Acne Spot Gel dari Azarine. Biar lebih optimal gitu hasilnya. Cara pakainya seperti kalian pakai sabun cuci muka biasa ;) mudah kan.

Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser : Anti acne, for sensitive skin, oil control, brightening, spot remover, tea tree serum.

Sekian info yang aku punya, semoga membantu ya buat kalian yang membutuhkan ;)

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

7 comments:

  1. kalo lagi jerawat aku suka pake pembersih mukanya yang Garnier Matcha. itu baguuus banget di aku pas lagi ada jerawat! tapi kayaknya Cathy Doll ini juga bagus ya.


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooo ntar cb aku coba hehehe thank you udah mampir ;)

      Delete
  2. Berhubung muka aku sensi dan sering numbuh jerewi, kayaknya aku tertarik si Cathy Doll deh. Pokoknya yang berbau tea tree aku cocok dan emang bikin adem kulit ya. :)

    ReplyDelete
  3. Itu azarine spa acne spot gelnya beli dimana kak? Kayaknya bagus deh, harganya juga murah �� Nice review!

    tanaka99review.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Ini carinya dimana ya kak? di drugstore kayak guardian atau watson ada ngga ya kak kirakirašŸ˜¹

    Instagram : @dindarii

    ReplyDelete