Wednesday 11 January 2017

Revlon Matte Balm Swatch & Review


Hai semuanya! Finally, A beauty post! Hahaha. Hari ini aku mau share ke temen-temen semuanya tentang Revlon Matte Balm Swatch & Review. Akan ada versi videonya juga, jadi baca terus sampai habis dan jangan lupa untuk nonton videonya. So yeah, I got the new shades from Revlon; thank you! Warna-warnanya cantik banget menurut aku, cocok juga di kulitku. Yuk langsung hop in aja ke review lengkapnya! ;)




BRAND
Revlon

PRODUCT NAME
Matte Balm

PRICE
IDR 88,000

SHADE
Fiery, Fierce, Passionate, Enchanting



PACKAGING
Bentuk packagingnya seperti crayon. So handy, pas banget di tangan. Pada bagian bawah (yang berwarna silver) bisa diputar yang gunanya untuk memanjangkan dan memendekkan lipstick crayonnya. Finish packagingnya doff gitu. I really like it!

APPLICATOR
Aplikatornya persis seperti crayon. Meruncing di ujung, ukurannya pas untuk diapply ke bibir. Cuma, agak takut kalo pas sudah sering dipakai, runcingnya bakal menghilang dan jadi rata. Kayaknya kok terlalu besar ya kalo untuk apply ke bibir. Semoga aja enggak ya.

TEXTURE & COLOR
Teksturnya empuk saat dipakai. Finishnya matte, tapi lembab banget di bibir. Sensasi pertama yang dirasakan pas pertama kali apply adalah sensasi mint. Jadi, agak pedes-pedes seger gimana gitu. Sensasinya cuma bertahan 15 menit aja, setelah itu hilang.
Warnanya cukup pigmented, kecuali yang paling nude (Enchanting), perlu diapply berkali-kali agar warnanya keluar. Mungkin soalnya warnanya muda banget yah. Aku paling suka warna yang nude (Enchanting), kemudian Fierce, warnanya cakep banget, apalagi dipakainya pas musim fall gitu. Ya, walaupun di Indonesia cuma ada musim panas dan hujan aja sih.
Sayangnya, Revlon Matte Balm ini nggak kissproof dan nggak transferproof. Aku sudah nunggu beberapa menit untuk ngeset, tapi somehow tetep ada yang transfer dari bibir atas ke bawah atau sebaliknya, terutama untuk warna yang lebih gelap. 


(+)
Matte yang melembabkan.
Ada sensasi mint. Seger!
Love the color.

(-)
Nggak transferproof.
Nggak kissproof.

Yuk nonton video swatch and review-nya di bawah ini : (Jangan lupa like dan subscribe!)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

4 comments:

  1. Wah, kemaren sempat kegoda buat beli ini, tapi akhirnya nyobain maybelline lipstik karena ada diskon :D

    ReplyDelete
  2. Waaah kebetulan aku emg suka produk sejenis, tapi baru punya yang merk silkygirl. Soon akan coba produknya revlon ini :D

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete