Wednesday 4 January 2017

Unboxing Althea Glitter Box


Hai semuanya! Gimana kabar kalian di minggu pertama di tahun 2017? Still awesome? Uh huh! Hari ini aku mau share kabar gembira yang nggak kalah awesome. Soalnya, aku mau unboxing a really special box yang aku dapat dari Althea beberapa hari yang lalu. Pasti ada dari kalian yang bingung. Apa? A really special Althea Box? Ya, box Althea yang biasanya didapatkan pas belanja di Althea kan? Bukan. Box kali ini berbeda dari boxes yang sebelumnya aku dapat (karena belanja). Terus specialnya apa? Yuk baca terus!



But firstly, I want to say thanks to Althea X Clozette yang sudah memberikan aku kesempatan untuk unboxing Althea Glitter box kali ini.

FYI! Jadi, beberapa waktu yang lalu, tepatnya di bulan Oktober lalu, Althea baru saja launching yang namanya 'Althea Beauty Box'. Althea Beauty Box ini dirilis setiap bulan, dimana setiap bulannya tim Althea Korea akan mengeluarkan 2 tipe box :
1. Althea Box : Box yang dibuat dengan tema yang spesifik, akan dirilis 2x dalam 1 bulan.
2. Trend Box : Box yang diisi dengan produk-produk yang lagi tren di Korea (bisa brand baru, atau produk baru dari brand yan sudah ada), dirilis 1x setiap bulan.

Pada setiap box, kalian akan mendapatkan 6-12 produk full size, tergantung tema dan value. Nah, ini menurutku yang paling penting : kita nggak perlu subscribe untuk mendapatkan beauty box ini. We only buy it when we love it! #NoStringsAttached! But, karena beauty box ini limited edition, jadi siapa cepat dia dapat. Harganya berkisar antara IDR 300,000 - 400,000. Menurutku harganya sangat terjangkau ya kalo lihat dari isinya bisa dapat 6-12 produk, full size lagi.

Kamu bisa cek Althea Beauty Box jenisnya ada apa aja, di sini.


Althea Beauty Box yang aku dapat ini tipenya adalah Glitter Box. Namanya juga Glitter Box, jadi boxnya diisi dengan berbagai jenis makeup yang berbau-bau glittery, cocok banget buat Makeup Parteh! Harganya IDR 365,800. Kalo kirim ke Indonesia free ongkir nih. Soalnya, dengan pembelian minimum IDR 300,000, kamu sudah dapat free ongkir ke Indonesia. What a good deal!

What's Inside?
1. Abbamart Brown Smokey Palette + White Base Shadow Brush
2. Amiok Premium Eye Glow (2 Random Shade)
3. Rire Pigment (3 Random Shade)
4. Aritaum Magic Contouring Highlighter #02 Glam
5. Holika-Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner #Pink Topaz
6. Innisfree Self Nail Jewel Sticker (April Diamond)



Holika-Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner in Pink Topaz
Moist banget eyelinernya, jadi glide on so easily waktu diaplikasikan di eyelid. Tipsnya adalah tutupnya yang rapet, supaya eyelinernya tetep moist. Warnanya cantik banget waktu aku swatch di tangan, cuma aku belum coba pas dipakai di mata. Anyway, aku bakal cobain semua produk dari Althea ini, kemudian aku akan bikin video unboxing di Youtube channel, so I'll talk more about the product there ;)



Rire Pigment in Snow White, Gold Clutch, Peach Peach
Ini eyeshadow glitter. Pakainya harus hati-hati, soalnya super dusty. Tips dari aku adalah sebelum dibuka coba dibalik dulu, supaya glitternya nempel di bagian atas tutupnya, kemudian buka pelan-pelan, ambil glitternya di tutupnya aja, jangan langsung di tempatnya. Ini aku dapat tiga shade, yaitu silver, gold, dan peach. Gold sama peach agak mirip gitu.







Amiok Premium Eyeglow in Pegasus & Altair
Ini mirip sama eyeshadow stick, tapi konsistensinya lebih ke liquid. Aplikatornya mirip seperti liquid lipstick. Cara pakainya tinggal ambil produk dan diaplikasikan ke eyelid, cepat-cepat dibaurkan menggunakan tangan atau blending brush. Menurutku, pakai liquid eyeshadow ini lebih menguntungkan daripada regular eyeshadow (yang bubuk), soalnya zero fallout, jauh lebih tahan lama, dan pigmentasinya lebih hot!






Abbamart Brown Smoky Palette & White Base Shadow Brush
Pas buka seneng bangeet dapet palette eyeshadow yang brown smoky gini. Soalnya, warna eyeshadow brown smoky ini warna yang paling sering dipakai. Warnanya natural. Cocok untuk dipadupadankan dengan segala warna outfit. Althea kirimin palette ini dilengkapi dengan blending brush, kebetulan banget aku lagi cari blending brush yang enak. Let's see enak apa nggak pas dipakainya ;)



Last but not least, Artiaum Magic Contouring Highlighter
Yay! Another highlighter! Welcome to the family! Warnanya super nice dan natural untuk highlight, aku belum swatch sama sekali. Will tell you the update on the video, so make sure you watch the video later! Menurutku, packagingnya super nice, antara aplikator dan produknya dipisahkan sama acrylic. Ditambah lagi, ada kaca kecil di packagingnya. What a nice combination!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment:

  1. itu semua hbis brp ce.. bnyk bet blnja nya :)

    ReplyDelete