Friday 29 January 2016

Makeup Sariayu + CC (Video)


Hai, semuanya! Happy weekend!
Hari ini aku mau share ke kamu makeup tutorial menggunakan produk-produk Sariayu (dan Caring Colour). Makeup tutorial ini akan kamu lihat melalui video. Aku sangat berharap videonya bisa berguna buat kamu yang nonton. Aku juga seneng banget kalo kalian bisa like, leave a comment, and even subscribe to my channel!

Warna Sariayu ini menurutku aku cukup gonjreng. Jadi, makeup ini bisa kalian pakai untuk ke kondangan atau acara formal lainnya. Sedikit review, untuk alas bedaknya warnanya cocok banget sama kulit aku, tapi warna bedak taburnya terlalu merah kalau buat aku dan pigmented banget, jadi rasanya harus cepet dibaurkan gitu. Untuk eyeliner-nya, aplikatornya cukup besar dan tidak runcing. Aplikator seperti ini bagus untuk kamu yang suka pakai eyeliner besar. Kalau kamu suka eyeliner yang lebih tipis, kayaknya agak susah pakai aplikatornya.

Tonton video-nya disini :


Produk yang aku pakai adalah :
1. Sariayu Tissue Makeup Remover
2. Sariayu Moisturizer Kuning Langsat
3. Sariayu Alas Bedak (Kuning Gading)
4. Sariayu Bedak Tabur
5. Sariayu Inspirasi Papua Eyeshadow Palette
6. Sariayu Inspirasi Papua Mascara & Eyeliner Two in One
7. Caring Colour Blush On
8. Sariayu Inspirasi Papua Lipstick (P01)

Produk-produk yang aku pakai di atas adalah produk-produk yang aku share sebelumnya di Sariayu Haul. Kalian juga bisa nonton video Sariayu Haul di channel aku.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

No comments:

Post a Comment