Wednesday, 10 May 2017

Estee Lauder Double Wear Nude Cushion Stick Launching


Hi guys! Here, in this blogpost, I want to share the excitement of the Estee Lauder Double Wear Nude Cushion Stick Launching, two weeks ago. Jadi, tepatnya hari Jumat, 28 April yang lalu, (thanks to) Stiffen from Estee Lauder, mengundang aku untuk hadir ke acara ini. Acaranya diadakan di FourPoints Hotel by Sheraton, jam 10 pagi, cukup pagi yaa.



Since I'm a morning person, aku datangnya cukup on time. Yay! Hahaha. Tapi acaranya baru mulai sekitar jam 11an, sambil nungguin temen-temen yang belum datang. Pas sampai venuenya, mejanya sudah didekor cantik sama bunga-bunga dan the higlight of the day : Double Wear Nude Cushion Stick.



Nggak cuma ada dekorasi yang cantik. Sambil nungguin acaranya mulai, ada sweet corner yang disediakan biar nggak kelaperan pagi-pagi hihi. Kayaknya cuma aku sama Wulan sih yang paling banyak ambil makanan. Hahaha


Then, ada kak Wulan from Estee Lauder, yang sedikit memberikan prolog sebelum makeup demo dari International Makeup Artist, Jonathan Liu (China). Estee Lauder Double Wear Nude Cushion Stick ini semacam versi terbaru dari Estee Lauder Double Wear Foundation in Place. Nggak perlu pakai brush, karena sudah ada sponge pada produknya. Teksturnya ringan, buildable, medium coverage.

Paling asik, kamu bisa menggunakan produk ini untuk touch up di atas beda. Finishnya lebih ke radiant dan bukan dewy. Ada total 7 shades warna, semua shades sudah ready di counter. Untuk lebih praktisnya, kamu bisa pakai Estee Lauder Double Wear Foundation in Place, sedangkan kalo lagi di luar kamu bisa bawa Estee Lauder Double Wear Nude Cushion Stick, karena ukurannya juga travel-friendly.


And as always, aku selalu jadi model dadakan. Bingung, mesti seneng apa sedih. Hahaha.



Ada banyak tips makeup yang aku dapatkan dari Mr. Jonathan Liu. Salah satunya adalah apply bedak tabur, jika menggunakan face brush, gunakan satu sisi aja. Cara applynya agak diroll dari kiri ke kanan, atau sebaliknya. Kemudian, gunakan sisi lainnya untuk mengusap sisa-sisa bedak tabur yang terlalu banyak di wajah.

Tips lainnya adalah waktu apply foundation jika menggunakan classic foundation brush. Gunakan teknik 3 strokes : dari bawah mata ke samping mata (arah ke atas), dari samping hidung ke samping telinga, dan dari samping bibir ke jawline. Setelah itu baru diblend menggunakan sponge. Believe it or not, teknik seperti ini akan lebih menutupi flaws yang ada pada wajah kamu.


And here's what I got from Estee Lauder : Estee Double Wear Foundation Stay in Place (Shade : Sand) dan Estee Lauder Double Wear Nude Cushion Stick (Shade : Honey Bronze). Too bad, untuk Cushion Stick-nya aku dapet shade yang gelap banget, jadi aku nggak bisa review. Sudah aku coba, aku suka sama finishnya, tapi mukaku jadi keliatan kusam gitu.



Anyway, itu sticker disampingnya untuk menghias Estee Lauder Double Wear Nude Cushion Stick. Hasilnya super lucu dan nggak norak lho. 


Sebagai gantinya, aku akan review Estee Lauder Double Wear Foundation Stay in Place yang shade Sand. Warna shadenya cocok di kulit aku, walaupun aku sebenernya lebih suka pakai shade yang setingkat lebih terang daripada Sand. Please look forward to the review ya! ;)



I'm so in love with the packaging. Travel-friendly size. Chrome in gold. Looks elegant pas dibawa kemana-mana. For your info, cara mengeluarkan produknya adalah diputar ke kanan, the 'wow effect' is kalo kamu putar ke kiri, produknya akan menyusut. Jadi nggak perlu kuatir kalo produk yang keluar bakal kebanyakan. Hihi.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment