Sunday, 20 March 2016

Chanmi AOA (Cream) - Baby Inspired Makeup Tutorial (Video)


Hai semuanya! I'm back with another makeup tutorial. Tutorial makeup yang mau aku share hari ini gaya Korea gitu, terinspirasi dari AOA (Cream) - I'm Jelly Baby (Baby) MV. Kalo belum nonton, kalian bisa search MV-nya di Youtube terlebih dahulu. It's an easy listening song, for me. Buat kamu semua yang udah nonton, kalian bakal tahu kalo personil AOA (Cream) ada tiga orang, yaitu Yuna, Chanmi, dan Hyejeong. Anyway, pada kesempatan kali ini, aku berkolaborasi dengan temen-temen dari Indo Beauty Vlogger, yaitu Cynthian dan Elin! Jadi, kita akan bersama-sama bikin makeup tutorial ini. Aku bakal bikin look-nya Chanmi. Chanmi yang mana sih? Kalian bisa liat foto di bawah ini! ;)


Credit : 1theK

Produk yang aku pakai adalah :
1. F A C E
Foundation : Revlon Colorstay Foundation in Ivory
Concealer : Revlon Colorstay Concealer
Face Powder : Ultima II The Nakeds Face Powder
Contour-Highlight-Blush On : The Manizers Sister

2. E Y E S
Primer : Revlon Photoready Eye Primer + Brightener
Eye Shadow : Maybelline The Nudes Palette
Eyeliner : Bobbi Brown Gel Liner
Brow : Maybelline Fashion Brow in Brown
Glitter : Scrapbook Tools

3. L I P S
Lip Balm : EOS Lip Balm
Lipstick : Sariayu Duo Lip Color K-11 & Sariayu Duo Lip Color K-12

Opsional : Rambutnya aku bikin braid sedikit di samping kanan.

Full tutorial-nya bisa kalian lihat langsung di video di bawah ini :


Jangan lupa untuk subscribe, like, dan comment di videonya yah!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

6 comments:

  1. cute banget dev <3 suka sama warna lipsticknya ^^

    ReplyDelete
  2. Suka bgt sama make up tutorialnya :) Your eyes looks so pretty! :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO NEW POST|

    ReplyDelete
  3. I do love AOA Cream Sub-Unit & your makeup looks similar to Chanmi! So pretty ♡

    Ghina Aulia {www.colored-canvas.com}

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay! Thank you Ghina for stopping by!

      Delete