Friday 28 December 2018

Christmas With Kiehls


Yas! Hari ini aku mau share acara Christmas With Kiehls, juga mau share Kiehls' Advent Calendar yang aku dapat dari acaranya. Ini salah satu event yang memorable banget di pikiran aku, soalnya Kiehls did spoil me a lot. Kalian bisa lihat box yang aku pegang itu aku decorate sendiri dengan aksesoris yang sudah disediakan oleh Kiehls.




It was so super fun! Nah, di dalam boxnya sendiri aku dapat beberapa produk (pics are attached below). Ada Calendula Toner, Ultra Facial Cream, and last but not least Scented Scrub Soap, dimana semua produknya limited edition, hasil kolaborasi dengan Banneckers. Pas itu, aku juga sempet beli Midnight Recovery Concentrate yang limited edition (cuma ada tahun ini, nggak akan keluar lagi).


Nah ini dia Kiehls Advent Calendar. Isinya ada 24 produk, ada yang sample size, travel size, sampai yang full size. Ini menurutku ngebantu banget, soalnya aku kan juga belum cobain semua produk yang Kiehls punya. Jadi, kalo cocok bisa beli full sizenya, sebaliknya kalo nggak cocok, nggak rugi-rugi amat dibandingkan sudah terlanjur beli full sizenya.

PS : Aku orangnya nggak sabaran dan penasaran banget, jadi aku nggak nungguin untuk buka per tanggal, aku buka semuanya dari awal hahaha.



Thank you so much, Kiehls!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment